Jual Jaket Kulit Iron Man Tony Stark Custom (Murah)

Satu lagi koleksi jaket kulit keren yang tidak bisa di lewatkan, khususnya buat kamu pecinta Superhero Iron man.Yups, kami menjual jaket kulit Iron man / tony Stark dengan desain custom atau sesuai permintaan. Di toko online kami anda dapat me-request jaket kulit dengan model dan ukuran secara exclusive menurut keinginan sendiri. Saat ini kami juga melayani pemesanan via online dan 100% gratis pengiriman. Free Ongkir!
  • Pemesanan fast response, hubungi : 0819 0603 2258 (WA/TLP)

Jaket Kulit Iron Man (Robert Downey Jr)

Masih ingat dengan aksi keren Robert Downey. Jr di film Iron Man dan The Avengers? Di film besutan Marvel Cinematic Universe ini Robert Downey. Jr berperan sebagai Anthony Edward Stark (Tony Stark), seorang tokoh jenius dan kaya raya yang memiliki armor tempur dan berbagai peralatan canggih berteknologi tinggi untuk menghadapi lawan-lawannya. Yups, siapa lagi kalau bukan Iron Man! Gayanya yang keren dan sedikit eksentrik, sangat mudah untuk diingat dan menjadi karakter super hero yang paling banyak disukai orang.
Tony Stark Iron Man
Tony Stark dengan Armor Iron Man

Iron Man sendiri adalah karakter Marvel Comics yang diciptakan oleh Stan Lee, Larry Lieber, Don Heck dan Jack Kirby. Di konveksi jaket kulit kami, sangat banyak permintaan untuk pembuatan jaket kulit Iron Man dan Tony Stark ini. Mulai dari jaket kulit yang di gunakan oleh Robert Downy. Jr saat memerankan Tony Stark di Film Iron Man dan The Avengers, hingga aneka jaket modifikasi unik dengan gaya Armor Iron Man.


Jual Jaket Kulit Iron Man Online Murah


Saat ini kami menawarkan produk jaket kulit superhero dengan model Iron Man / Tony Stark. Ada 3 jenis bahan kulit asli yang bisa anda pilih, yaitu kulit domba, kulit kambing dan kulit sapi. Kabar baiknya, disini anda juga bisa memesan jaket kulit sesuai desain yang sobat inginkan. Exclusive dengan gaya sobat sendiri. Cukup kirimkan model atau desain yang anda sukai dan kami siap mengerjakannya secara profesional. Waktu pengerjaan maksimal 3 sampai 5 hari kerja Jaket Kulit Iron man siap di kirimkan ke alamat sobat ke seluruh indonesia. :)
Selain bahan kulit asli, kami juga menyediakan bahan jaket kulit imitasi atau kalep semi kulit berkualitas buat sobat yang mau beli jaket dengan harga super hemat.
Berikut beberapa contoh model jaket kulit Iron Man / Tony Stark yang dapat sobat jadikan referensi pemesanan :

Jaket Kulit Iron Man, Kode : JKI-01
Gambar Model Jaket Kulit Iron Man
Jaket Kulit Iron Man, Kode : JKI-02
Gambar Jaket Kulit Tony Stark Iron Man Black
Jaket Kulit Iron Man Black, Kode : JKI-03
Desain jaket Kulit Toni Stark (Iron Man)
Gambar Jaket Kulit Tony Stark
Jaket Kulit Tony Stark

Tampil keren ala Tony Stark dengan jaket kulit model Iron Man custom design!

Tunggu apalagi? Pesan sekarang, gratis biaya pengiriman untuk pemesanan jaket kulit asli desain Iron Man dan Tony Stark.


Informasi dan Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!



Lihat jaket kulit terlaris lainnya :

Related Posts:

2 Responses to "Jual Jaket Kulit Iron Man Tony Stark Custom (Murah)"

  1. Balasan
    1. Kisaran harga 800rb - 1,3 juta rupiah Pakk tergantung model, bahan dan ukuran. Untuk detail dan promo hub. WA: 081703402482 Terimakasih

      Hapus