Jual Jaket Kulit Changcuters & Ramones Keren 2023

Kami menjual jaket kulit Ramones dan Changcuters via online murah, bisa pesan custom dengan model dan ukuran sesuai keinginan. Pembelian jaket kulit asli Changcuters dan Ramones di toko kami 100% gratis ongkir keseluruh Indonesia!

Model Jaket Kulit Changcuters & Ramones
Style Jaket Kulit Changcuters & Ramones


Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WhatsApp : 0819 0603 2258
Fast Response!

✔ Model & Ukuran Custom
✔ 100% Garansi Kualitas
✔ Harga Lebih Terjangkau
✔ Gratis Vermak / Service
✔ Gratis Ongkir!



Konveksi kami melayani pembuatan Jaket Kulit Rock n Roll dengan desain custom sesuai permintaan. Tersedia jaket kulit Changcuters dan The Ramones dengan model, desain dan ukuran yang bisa Anda pesan sesuai keinginan. Untuk bahan bisa memilih kulit asli, domba, kambing, sapi dan sintetis. Tampil kece dan keren abis dengan jaket kulit rock n roll model The Changcuters dan Ramones custom.


Jual Jaket Kulit The Changcuters


Satu lagi jaket kulit keren dari band rock asal Bandung yang kece abis, "i love u bibeh". Siapa lagi kalau bukan The Changcuters. Selain lagunya yang memang enak buat di dengerin, band yang di gawangi Tria (vokal), Alda (gitar), Qibil (gitar & backing vocal), Dipa (bass), dan Erick (drum) sejak 2005 ini juga punya gaya fashion yang stylish dan keren lho. Jaket kulit Punk dengan gaya Rockers ala anak motor menjadi salah satu ciri khas yang tidak bisa di pisahkan dari Changcuters.
Buat para Changcut Rangers gaya Jaket Kulit Rock n Roll model Changcuter ini tidak boleh di lewatkan untuk di miliki. Jaket keren The Changcuters cocok untuk di pakai disegala suasana. Buat nge-band, hang-out atau berkendara motor selalu tampil keren dan kece!
Sayangnya, jaket kulit keren ala Tria Changcuters dan kawan-kawan ini tidak di jual di pasaran. Tapi jangan khawatir, sobat tetap bisa memesan jaket kulit ini di tempat kami.

Foto Personil Changcuters dengan Jaket Kulit
Model Jaket Kulit The Changcuters
Gambar Jaket Tarix Jabrix
Model Jaket Kulit Changcuter di Film The Tarix Jabrix
Foto Personil The Changcuter menggunakan Jaket Kulit
Model Jaket Changcuters

Jaket kulit Changcuters di buat dari bahan kulit asli berkualitas. Tersedia kulit domba, kambing dan sapi. Tertarik untuk membeli jaket kulit punk rock ala Tria dan kawan-kawan The Changcuters yang keren? Pesan sekarang, bonus lotion perawatan jaket kulit dan anti jamur + free ongkir seluruh Indonesia!

Jual Jaket Kulit Changcuters :
WA/HP : 0819 0603 2258
Free Ongkir!



Jual Jaket Kulit Ramones (Punk Rock)


Kami juga menjual jaket kulit asli model Ramones yang bisa dipesan via online. Ramones adalah salah satu Band legendaris asal Amerika yang paling berpengaruh. Mengusung musik bergenre Punk Rock, band yang di gawangi Dee Dee Ramone, Joey Ramone, Tommy Ramone, Marky Ramone, Richie Ramone, Elvis Ramone, C. J. Ramone dan Johnny Ramone ini terkenal dengan gaya / style mereka dengan Jaket Kulit Ramones yang keren. Walaupun Band ini sudah bubar sejak tahun 1996 silam, namun spirit dan gaya mereka masih menjadi trend banyak band rock dunia hingga sekarang. Terlebih dengan gaya mereka dengan Jaket Kulit Punk yang sangat populer.

Foto Jaket Kulit Punk Rock Ramones
Model Jaket Kulit Ramones
Gambar Jaket Kulit Punk Rock Ramones
Jaket Kulit Ramones
Gambar Detail Jaket Kulit Ramones
Detail Jaket Kulit Ramones

Jaket kulit The Ramones bisa Anda pesan custom dengan aneka ukuran, desain maupun warna. Tersedia juga jaket kulit Ramones coklat, hitam, dan banyak lainnya. Anda juga dapat memesan jaket dari bahan kulit domba, sapi, kambing atau sintetis. Produk kami dikerjakan oleh pengerajin jaket kulit Garut profesional yang sudah berpengalaman. Proses pengerjaan cepat maksimal 3-5 hari kerja. Gratis pengiriman keseluruh Indonesia (free ongkir). Kami juga menyediakan bahan kulit imitasi, harga jaket kulit imitasi pastinya jauh lebih murah akan tetapi tekstur dan tampilan sangat mirip dan pantas untuk dicoba.

Jual Jaket Kulit Ramones :
WA/HP : 0819 0603 2258
Free Ongkir!



Produk populer :

Related Posts:

11 Responses to "Jual Jaket Kulit Changcuters & Ramones Keren 2023"

  1. Balasan
    1. Kita sudah sering krim ke Malaysia bapak, untuk ekspedisi biasa menggunakan pos Indonesia. Silahkan order atau hubungi admin. Terimakasih

      Hapus
    2. Ini jaket kulit apa semi kulit

      Hapus
    3. Untuk jaket model changcuters atau ramones kita bisa buat dari bahan kulit domba asli dan semi kulit kak

      Hapus
  2. Balasan
    1. Harga jaket kulit tergantung bahan dan ukuran kak, untuk informasi bisa langsung kontak customer service kami di no. WA: 0819 0603 2258 ya kak

      Hapus
  3. Kalau harga termurah bahan kulit kambing biasa berapa dan kulit domba kualitas standar berapa harganya.tq.

    BalasHapus
  4. Jaket kulit ramones berapaa,yang asli kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga tergantung ukuran dan bahan ya kak, untuk bahan kulit domba asli model jaket kulit ramones mulai Rp900rb-an bisa langsung kontak admin untuk info lebih lanjut di no WA: 0819 0603 2258

      Hapus
  5. Jaket kulit ramones asli kulit kena berapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga jaket kulit ramones dari kulit domba asli harga mulai Rp900rb ya kak, tergantung ukuran dan sudah termasuk free ongkir.

      Hapus