Jual Jaket Kulit David Beckham Custom Design

Kami menjual Jaket Kulit David Beckham berkualitas dengan harga murah untuk Anda pecinta fashion dan sepak bola. Pesan online dan custom design, free ongkir ke seluruh Indonesia!

Pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham ini terkenal memiliki gaya fashion yang terbilang high class dan eksklusive. Dengan gaya jaket kulitnya yang modis, David Beckham memang menjadi salah satu icon berpengaruh di dunia fashion.

Gambar Jaket Kulit David Beckham
Model Jaket Kulit David Beckham

Beckham adalah salah satu pemain sepak bola idola saya, tercatat pernah bermain di berbagai club terkenal seperti Manchester United, Real Madrid, Milan, Los Angeles Galaxy dan Paris Saint-Germain, pria kelahiran inggris pada 2 Mei 1975 silam ini memiliki segudang prestasi di dunia bola. David Becham tercatat telah bermain untuk Tim Nasional Inggris sejak tahun 1996 hingga 2009 dengan total 17 gol. Selain itu David Beckham juga berhasil membawa Real Madrid menjadi juara La Liga pada tahun 2006/2007.

Selain karir sepak bolanya yang cemerlang, David Beckham juga menjadi super star yang banyak di idolakan. Suami dari penyanyi grup musik Spice Girls Victoria Caroline Adams (Victoria Beckham) ini memiliki gaya fashion yang keren.

Beckham sering terlihat dengan gaya Jaket Kulit yang fashionable, memberi kesan Maskulin dan Cool.


Jaket Kulit David Beckham


Kami menjual Jaket Kulit Asli dengan model/desain Jaket David Beckham. Bahan kulit yang di gunakan adalah kulit domba, sapi dan kambing original pilihan.

Gambar Jaket Kulit David Beckham Keren
Model Jaket Kulit David Beckham, Kode: JKD-01

Gambar David Beckham Leather JAcket
Model Jaket Kulit David Beckham, Kode: JKD-02

Saat ini Anda dapat memiliki Jaket Kulit Keren ini, eksklusive dengan ukuran dan bahan yang sesuai keinginan Anda. Selain model Jaket Kulit David Beckham, kami juga melayani pemesanan Jaket Kulit dengan desain custom atau bisa juga pesan Jaket Kulit Beckham dengan tambahan / modifikasi sesuai desain buatan anda sendiri.

Tampil keren dan maskulin seperti David Beckham. Buat teman Anda iri dengan Jaket Kulit Custom Design yang eksklusive di buat hanya sesuai permintaan Anda.

Tertarik untuk membeli Jaket Kulit David Beckham?



Pesan Sekarang Juga, Hubungi :

No. Hp : 0819 0603 2258 (WA/TLP)
Fast Response!

Jaket Kulit Terbaru :

Related Posts:

0 Response to "Jual Jaket Kulit David Beckham Custom Design"

Posting Komentar