Jual Jaket Kulit Deadpool Custom Keren!

Halo buat kamu yang suka dengan deadpool, sekarang bisa memiliki jaket kulit ala deadpool custom design disini.

Kami adalah toko online yang melayani pembuatan jaket berbahan kulit asli dengan model sesuai pesanan. Disini kamu bisa pilih sendiri jaket dengan desain, model, dan ukuran hingga bahan baku kulit sesuai keinginan. Konveksi kami menyediakan bahan kulit domba asli dan bahan semi kulit atau imitasi sebagai pilihan harga yang lebih murah. Pemesanan jaket kulit asli model deadpool gratis biaya pengiriman seluruh Indonesia.

Gambar Model Jaket Kulit Deadpool Hitam Merah
Desain Jaket Kulit Deadpool Terbaru


Pesan Jaket Kulit Deadpool Custom :
No. HP/WA : 0819 0603 2258
Free Ongkir!



Jual Jaket Kulit Deadpool Terbaru


Deadpool leather jacket adalah salah satu model jaket kulit yang paling banyak dicari saat ini. Dengan gaya badass yang keren abis akan membuat penampilan kamu makin kece!

Berikut contoh model jaket kulit deadpool custom design yang bisa sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Model Jaket Kulit Deadpool Terbaru
Jaket Kulit Deadpool Simple, Kode : JD-01
Gambar Jaket Deadpool Kulit Asli
Jaket Kulit Deadpool Detail, Kode : JD-02 
Gambar Jaket Kulit Deadpool
Jaket Kulit Deadpool Premium, Kode : JD-03

Deadpool adalah karakter fiksi dari komik marvel yang diciptakan oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld, tokoh antihero yang kocak ini sangat sukses diangkat ke layar lebar. Meski karakter Deadpool bisa dibilang awalnya bukan termasuk tokoh yang populer (tidak sepopuler Spiderman atau Captain America) tapi oleh tangan dingin sutradara berbakat Tim Miller, dan akting keren Ryan Reynolds, film ini terbukti berhasil mencuri perhatian dan hati para penggemar.

Gambar Logo Deadpool

Film produksi dari kerjasama 20th Century Fox dan Marvel Entertainment ini mengisahkan tentang tentara bayaran, Wade Winston Wilson. Sebuah organisasi kejahatan merekrutnya untuk menjadi subyek percobaan genetis. Dengan imbalan sembuh dari kanker yang di idapnya wade wilson akhirnya setuju untuk menjadi kelinci percobaan. Hasil dari eksperimen ini menjadikan wade seorang mutan dan akan dijadikan senjata X. Merasa ditipu wade memutuskan untuk memburu semua yang terlibat dalam eksperimen dan menjadi antihero tak terkalahkan Deadpool.

Tampil keren dengan jaket kulit custom model deadpool!

Produk keren seperti ini tidak akan kamu dapatkan ditoko, tapi kamu bisa memesannya secara eksklusive disini. Tersedia bahan kulit domba super kualitas terbaik dan furing original dormeuil england, yang akan membuat jaket kulit deadpool ini semakin eksklusive dan berkualitas tinggi.
Kami melayani pemesanan jaket kulit custom ke seluruh Indonesia, Free ongkir/bebas biaya pengiriman.

Tunggu apalagi? Yuk pesan sekarang jaket kulit sintetis pria keren deadpool custom design!

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
No. HP/WA : 081906032258
Fast Response!


Produk keren lainnya :

Related Posts:

2 Responses to "Jual Jaket Kulit Deadpool Custom Keren!"

  1. Balasan
    1. Bisa banget kak, mau pesan jaket kulit deadpoo model apa? Yuk langsung kontak WA: 0819 0603 2258 untuk tanya-tanya dan pemesanan

      Hapus