Jual Jaket Kulit Logo Batman Terbaru 2023

Halo sobat keren, kali ini kami dari pengerajin jaket kulit asli garut ingin menawarkan produk terbaru jaket kulit dengan logo Batman yang pastinya keren banget.

Gambar Jaket Kulit Logo Batman The Dark Knight
Jaket Kulit The Dark Knight

Jaket kulit Batman The Dark Knight & DCEU Justice League yang kami tawarkan terbuat dari bahan baku kulit yang terbaik, ada 3 macam pilihan antara lain, kulit domba asli, kulit sapi asli dan kulit kambing asli. Semua produk kami menggunakan standard aksesoris YKK Original dan Furing Dormeuil England. Jaket kulit logo batman ini bisa di emboss ataupun di bordir. Kami siap menerima pesanan dengan desain, model dan ukuran sesuai permintaan.


Pesan Jaket Kulit Batman :
WhatsApp : 0819 0603 2258
Fast Response!

✔ Model & Ukuran Custom
✔ Produk Berkualitas
✔ Harga Terjangkau
✔ Jaminan Garansi
✔ Free Ongkir



Tertarik memiliki jaket kulit keren ala Batman? Cara pemesanan sangat mudah, sobat bisa langsung hubungi kontak kami dan kirimkan model jaket kulit beserta ukuran yang di inginkan. Team pengerajin kami akan mengerjakan pesanan Anda dengan hasil yang memuaskan. Proses pengerjaan jaket Batman kult asli maksimal 3-5 hari kerja.

Berikut contoh model jaket kulit Batman terbaru yang bisa sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit The Dark Knight
Model Jaket Kulit Logo Batman v Superman
Model Jaket Kulit Batman Terbaru
Model Jaket Kulit Batman Terbaru
Gambar Jaket Kulit Logo Batman
Jaket Kulit Batman Terbaru
Gambar Jaket Kulit Logo Batman
Jaket Kulit Logo Batman Hitam
Gambar Jaket Kulit Batman V Superman
Jaket Kulit Batman V Superman
model jaket kulit wanita logo batman
Jaket Kulit Logo Batman Wanita

Batman adalah tokoh karakter fiksi dari DC Comics yang diciptakan oleh Bob Kane dan Bill Finger. Batman pertamakali diterbitkan pada Mei 1939 di serial Detective Comics #27, menceritakan tentang sosok Bruce Wayne, pengusaha kaya raya yang memiliki masa lalu kelam. Dalam story originnya dikisahkan saat kecil Wayne melihat kedua orangtuanya dibunuh oleh sekawanan penjahat, dan ketika beranjak remaja Wayne terlibat dengan perserikatan bayang-bayang, sebuah kelompok rahasia yang dipimpin oleh Ra's Al Ghul untuk menghancurkan Gotham City. Syukurnya tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat Wayne menyadari ada yang salah dengan organisasi bayang-bayang dan berbalik melawan mereka. Berbeda dengan konsep superhero pada umumnya, Batman tidak memiliki kekuatan super. Namun demikian dengan kekayaan, kecerdasan diatas rata-rata, kekuatan fisik dan bakatnya dalam berbagai seni bela diri membuat Batman menjadi tokoh superhero paling berbahaya yang pernah ada. Dalam operasinya membersihkan Gotham City dari kejahatan, Batman atau lebih dikenal dengan The Dark Knight dibantu oleh Alfred Pennyworth ( butler) dan rekannya Robin (sidekick).

Batman juga telah diadopsi dalam Industri Film, dan membuatnya semakin iconik. Yang paling terkenal adalah Trilogy Nolan Dalam Film Batman The Dark Knight Saga yang diperqankan oleh Christian Bale. Dan yang terbaru Batman tampil epic dan lebih Badass di dalam versi DCEU yang diperankan Ben Affleck.

Tampil keren dengan jaket kulit Batman custom design!

Pesan jaket kulit asli custom design dengan logo Batman yang keren dan Badass sekarang. Bonus lotion anti jamur + Free Ongkir!


Informasi & Order, Hubungi :
WA/TLP : 0819 0603 2258
Fast Response!



Produk menarik lainnya :

Related Posts:

2 Responses to "Jual Jaket Kulit Logo Batman Terbaru 2023"

  1. Balasan
    1. Harga tergantung bahan kulit dan ukuran Pak, berkisar dari 800rb sampai 1,3 juta. Untuk info lebih lanjut bisa WA ke admin kami di : 081703402482. Terimakasih

      Hapus