Jual Jaket Kulit Superman (Man of Steel) Superheroes 2023

Kabar baik buat sobat penggemar Superheroes Superman atau Man of Steel! Kali ini kami dari pengerajin jaket kulit asli Garut menawarkan produk unggulan terbaru, Jaket kulit logo Superman yang pastinya keren abis! ^^

Gambar jaket superman warna hitam
Jaket Kulit Logo Superman

Pesan Jaket Kulit Superman :
WhatsApp : 0819 0603 2258
Fast Response!

✔ Model Sesuai Pesanan
✔ Jaminan Garansi 100%
✔ Harga Lebih Murah
✔ Pengerjaan Cepat
✔ Gratis Ongkir




Toko kami melayani pemesanan jaket kulit superhero by custom design, artinya sobat boleh tentukan sendiri model, ukuran, bahkan bahan kulit apa yang di ingin digunakan. Tinggal menyesuaikan selera dan budget yang ingin dikeluarkan.

Lihat juga jaket kulit superheroes keren lainnya:

Untuk bahan baku, kami menyediakan bahan kulit domba asli, kulit sapi asli, kulit kambing asli dan bahan semi kulit atau sintetis harley dan viena. Namun untuk hasil dan kualitas terbaik kami merekomendasikan bahan kulit domba super dengan ketebalan 0.6 - 0.7 mm. Karena terbukti awet, halus dan lebih lembut.

Berikut model Jaket Kulit logo Superman Man of Steel yang bisa sobat jadikan referensi untuk pemesanan :

Jual jaket kulit man of steel
Jaket Kulit Superheroes Superman
Model jaket superman terbaru man of steel warna merah hitam
Jaket Kulit Superman Man of Steel
gambar jaket kulit logo superman
Jaket Kulit Logo Superman
Gambar jaket kulit logo man of steel superman hitam
Jaket Kulit Logo Superman Warna Hitam
jaket kulit superman
Jaket Kulit Logo Superman Real Pict
jaket kulit logo superman smallville warna marun
Model Jaket Kulit Smallville
gambar jaket kulit superman
Jaket Kulit Superman warna Merah

Jaket kulit Superman yang kami tawarkan bisa sobat pesan secara online atau bisa juga dengan langsung datang ke showroom kami di Garut Jawa Barat dan Tanggulangin Sidoarjo Jatim. Dibuat dengan bahan kulit terbaik, dan dikerjakan oleh pengerajin jaket kulit yang berpengalaman. Kami dengan percaya diri menawarkan produk jaket kulit logo Superman Man of Steel terbaru.

Pesan Jaket Kulit Man of Steel Custom


Superman atau Men of Steel adalah tokoh superhero fiksi yang paling populer dan paling banyak disukai diseluruh dunia. Karakter ini diciptakan oleh Joe Shuster dan Jerry Siegel pada tahun 1932, dan setelah beberapa kali mengalami perubahan konsep karakter ini kemudian diakuisisi oleh penerbit Komik Amerika Detective Comics, Inc. pada tahun 1938. Superman pertama kali muncul di DC Comics dalam serial Action Comics #1 pada tanggal 30 Juni 1938 di Amerika Serikat, dan sejak itu kisah Superman banyak diangkat kedalam acara tv, film layar lebar, radio, koran, novel, hingga video game. Kepopuleran Superman turut memicu perkembangan komik Amerika, dan menginspirasi lahirnya berbagai karakter superhero lainnya.

Kisah Superman menceritakan tentang sosok pria bernama Clark Kent, seorang reporter yang bekerja di kantor berita The Daily Planet. Tidak ada yang mengetahui dibalik sosoknya yang halus dan lembut, Clark Kent menyembunyikan jati dirinya sebagai seorang Superman. Pahlawan super yang melindungi dunia dari berbagai kejahatan dan bencana. Clark Kent adalah nama yang diberikan oleh pasangan Jonathan Kent dan Martha Kent, mereka berdua adalah orang tua angkat Superman yang menemukannya saat masih bayi didalam roket luar angkasa yang terjatuh di sebuah ladang. Pasangan Jonathan dan Martha lah yang akhirnya membesarkan Clark dan menyembunyikan identitasnya. Menurut Story Originnya Superman memiliki nama asli Kal-El dan terlahir di planet Krypton. Kal-El adalah anak biologis dari pasangan Jor-El dan Lara Lor-Van. Sang ayahlah yang kemudian mengirimnya ke planet bumi dengan sebuah roket luar angkasa sesaat sebelum planet Krypton hancur.

Dalam aksinya menjadi pahlawan super, Superman tampil iconic dengan kostum berlogo "S" di dadanya yang biasa dikenal dengan “The Knight Shield”. Namun didalam film Man of Steel terbaru yang dibintangi oleh aktor Henry Cavil dan arahan sutradara Zack Snyder, dijelaskan bahwa logo atau simbol "S" ini bermakna "Hope" atau Harapan.

Tampil Super Keren dengan jaket kulit superheroes logo Superman
Pesan sekarang, Bonus lotion anti jamur + Free ongkir!

Informasi & Pemesanan, Hubungi
WA/TLP : 0819 0603 2258
Free Ongkir!


Produk menarik lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jual Jaket Kulit Superman (Man of Steel) Superheroes 2023"

Posting Komentar