JUAL JAKET KULIT LIVERPOOL (THE REDS)

Kabar gembira buat sobat Kopites, kali ini kami menawarkan produk terbaru jaket kulit asli Liverpool keren untuk pria dan wanita yang bisa dipesan secara custom design dengan harga murah. Spesial promo free ongkir keseluruh Indonesia!

Gambar Jaket Kulit Liverpool New Balance
Model Jaket Kulit Liverpool New Balance

Kami menjual jaket kulit asli logo Liverpool FC dari bahan kulit asli yang eksklusive dibuat oleh pengerajin kulit Garut yang telah berpengalaman. Tersedia bahan kulit domba, kulit kambing dan kulit sapi berkualitas yang dapat dipesan secara online. Selain dapat memesan jaket kulit asli, sobat Kopites juga dapat membeli jaket berbahan semi kulit Liverpool. Ditoko kami juga tersedia bahan semi kulit bermutu seperti harley dan vienna sebagai substitusi yang lebih murah. Untuk pembuatan logo bisa dipesan dengan aneka pilihan seperti jahitan bordir, embos, maupun sablon. Pesan jaket kulit keren ala The Reds!

Logo Liverpool Football Club

Liverpool Football Club adalah klub sepakbola profesional yang berasal dari Inggris, dan pernah dinobatkan sebagai klub terbaik Inggris pada abad ke-20 oleh International Federation of Football History and Statistics (IFFHS).

Klub yang bermarkas di stadion Anfield, berkapasitas 45.522 ini didirikan oleh John Houlding pada tahun 1892 sebagai akibat dari perseteruannya sebagai presiden klub dengan komite Everton FC. Sebelum bernama Liverpool, klub ini pernah diberi nama Everton FC and Athletic Grounds, Ltd. Atau disingkat Everton Athletic, namun hal ini ditolak oleh FA karena tidak diperkenankan ada dua tim yang bernama Everton, dan akhirnya nama Liverpool FC pun dipilih hingga saat ini.

Sobat Kopites dan Liverpudlian pantas berbangga, pasalnya klub asal Inggris yang juga dijuluki sebagai "The Reds" ini terbukti memiliki segudang prestasi yang tidak dapat diremehkan. Selama perjalanan karir profesionalnya, Liverpool telah menorehkan sejarah panjang prestasi dan gelar juara baik domestik maupun dikancah sepakbola Eropa, antara lain: Perolehan 18 kali gelar juara Liga Utama Inggris, 4 kali juara Liga Championship Inggris, Juara 1 Liga Lancashire, 5 kali juara Liga Champions UEFA, 3 kali juara Liga Eropa UEFA. Dan tidak hanya itu saja, The Reds juga tercatat telah 7 kali memenangkan Piala FA, 2 kali Piala Remaja FA, 8 kali juara Piala Liga, 15 kali juara Charity Shield, 3 kali menjuarai Piala SUper Eropa, dan 1 kali Juara Piala Super.

"You'll Never Walk Alone!"

Jual Jaket Kulit Liverpool Online


Bagi sobat yang tertarik memiliki jaket kulit dengan logo Liverpool bisa mendapatkannya dengan cara memesan secara online ataupun datang langsung ke showroom dan konveksi kami di Garut dan Tanggulangin. Kami siap mengerjakan pesanan jaket kulit dengan model dan ukuran sesuai permintaan.

Berikut beberapa model jaket kulit Liverpool yang bisa sobat kopites jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket kulit Liverpool Hitam
Model Jaket Kulit Liverpool Full Black
Gambar Jaket Kulit Liverpool Merah
Model Jaket Kulit The Reds
Keep calm and you'll never walk alone
YNWA

Tampil keren dan dan percaya diri dengan jaket kulit "The Reds" Liverpool. Pesan online sekarang, Free Ongkir!


Informasi dan Pemesanan, Hubungi :
TLP/WA : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat juga :

Related Posts:

0 Response to "JUAL JAKET KULIT LIVERPOOL (THE REDS)"

Posting Komentar