Jual Jaket Kulit Kawasaki Ninja 250 R, RR, FI, KLX & Custom

Kami menjual jaket kulit Kawasaki Ninja dengan berbagai model keren yang dapat dipesan secara custom design. Tersedia jaket kulit Kawasaki Ninja 250r, 250 FI, KLX dan banyak lagi. Ditoko online kami Anda dapat memesan jaket kulit asli dengan desain dan ukuran sesuai permintaan.

Pembelian jaket kulit asli di konveksi kami gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia. Free shipping!

Gambar Jaket Kulit Ninja 250r Warna Hitam Hijau
Jaket Kulit Kawasaki Ninja 250


Pesan Jaket Kawasaki Custom :
WhatsApp : 0819 0603 2258
Free Ongkir!



Disini kami hanya menyediakan produk jaket Kawasaki yang terbuat dari bahan kulit asli berkualitas.

Kenapa jaket Kawasaki sebaiknya harus dari bahan kulit asli?

Berikut kelebihan jaket kawasaki yang terbuat dari kulit asli:
  1. Aman. Jaket kulit asli memiliki ketebalan bahan 0.6mm-1mm, sehingga dapat melindungi tubuh dari goresan ketika terjatuh saat berkendara motor. Selain itu jaket kulit asli juga bersifat tidak tembus angin, menjaga anda tetap aman dalam berkendara/touring bersama kawasaki.
  2. Nyaman. Jaket kulit asli khususnya yang terbuat dari bahan kulit domba, memiliki tekstur yang lembut dan juga lebih ringan sehingga nyaman untuk dikenakan berkendara dengan motor kawasaki ninja kesayangan. Jaket berbahan kulit juga memiliki sifat yang mudah menyerap keringat, menjaga tubuh tetap sejuk setiap saat.
  3. Hangat. Selain aman dan nyaman dikenakan, menggunakan jaket kulit kawasaki ninja juga dapat menjaga tubuh dari cuaca dingin. Membuat anda tetap hangat saat berkendara dimalam hari atau di cuaca dingin.
  4. Keren. Jaket kulit kawasaki ninja akan membuat penampilan anda semakin keren dan modis disegala suasana.

Gambar Jaket Kulit Kawasaki KLX
Jaket Kulit Kawasaki KLX


Jual Jaket Kulit Kawasaki Online Murah


Bagi anda yang tertarik memiliki jaket kulit kawasaki dapat memesannya ditoko online kami. Tersedia aneka model yang dapat dipesan seperti jaket kulit Kawasaki Ninja 250r, jaket kulit Kawasaki 250 FI, jaket kulit Kawasaki KLX, jaket kulit Ninja RR dan banyak lagi.

Produk berkualitas eksport dibuat oleh pengerajin kulit asal Garut Jawa Barat yang telah berpengalaman. Jual Jaket Kulit Murah

Berikut beberapa model jaket kulit Kawasaki yang dapat anda jadikan referensi pemesanan:

Gambar Jaket Kulit Ninja 250 R Original
Jaket Kulit Ninja 250r
Gambar Jaket Kulit Ninja 250
Jaket Kulit Ninja 250
Gambar Jaket Kulit Kawasaki Monster Energy Warna Hijau
Jaket Kulit Kawasaki Monster Energy
Gambar Jaket Kulit Kawasaki Ninja 250 RR
Jaket Kulit Kawasaki Ninja RR
Gambar Jaket Kulit Kawasaki Ninja 250 FI
Jaket Kulit Kawasaki Ninja 250 FI

Tampil keren dan Safety Riding dengan jaket kulit asli Kawasaki!

Jaket kulit memang sangat penting untuk seorang bikers, terlebih jika anda pengguna motor dengan cc besar seperti Kawasaki Ninja atau KLX. Jaket kulit motor adalah salah satu penunjang Safety agar aman saat berkendara.

Karena itu dalam memilih jaket kulit Ninja sebaiknya tidak hanya memperhatikan model dan desainnya saja yang keren, namun fungsi dan kegunaannya juga harus diperhatikan.

Berikut tips memilih jaket kawasaki ninja untuk berkendara motor:
  • Pilih jaket kulit motor kawasaki dengan model yang menutupi anggota tubuh khususnya pada bagian lengan, pergelangan tangan dan pinggul, hal ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya cidera ketika terjadi kecelakaan. Untuk perlindungan lebih maksimal sobat bisa mempertimbangkan untuk memesan jaket kulit full protector.
  • Untuk keperluan touring anda dapat memilih jaket kulit kawasaki dengan warna yang mencolok. Tujuannya agar anda mudah dikenali dan terlihat oleh pengendara lain dijalan raya, khususnya dimalam hari.
  • Pilih model jaket kulit bikers kawasaki yang tidak membuat gerah dan panas. Berkendara motor dalam waktu yang lama bisa membuat suhu tubuh naik dengan cepat. Karena itu memilih jaket dengan ventilasi udara yang cukup dan tidak gerah sangat penting agar nyaman berkendara. Untuk produk terbaik anda bisa memesan jaket kulit kawasaki yang terbuat dari kulit domba asli, karena terdapat pori-pori alamai yang tetap menjaga tubuh tetap sejuk meski diluar cuaca panas.
  • Pilih jaket kulit kawasaki ninja dengan model yang simple dan memiliki sedikit asesoris atau tambahan ornamen. Hal ini untuk menjaga keselamatan dalam berkendara. Keamanan dalam berkendara adalah yang terpenting dan harus diutamakan.
  • Pilih jaket kawasaki yang aman dan nyaman dikenakan. Jaket berbahan kulit domba atau sapi asli bisa menjadi pilihan yang baik, selain lues dan enak dikenakan bahan kulit sapi atau domba juga kuat serta dapat melindungi tubuh dari terpaan angin dan menjaga dari berbagai cuaca.

Tertarik membeli jaket kulit keren Kawasaki Ninja? Pesan sekarang, promo free ongkir keseluruh Indonesia.

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819 0603 2258
Fast Response!



Produk keren lainnya:

Related Posts:

0 Response to "Jual Jaket Kulit Kawasaki Ninja 250 R, RR, FI, KLX & Custom"

Posting Komentar