Jual Jaket Kulit Metal (Metallica) Online Murah!

Buat sobat Metalhead dan penggemar Metallica, kali ini kami menawarkan produk jaket kulit Metallica keren dengan model dan ukuran yang bisa dipesan secara custom. Jaket kulit metal yang kami jual memiliki kualitas bahan yang bagus dengan harga yang murah, karena langsung dari pengerajin dan bukan harga toko. Sobat Metal dapat memesan jaket kulit original ditempat kami secara online bebas biaya pengiriman, alias Free ongkir!
  • Jual jaket kulit metal band metallica online, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar jaket kulit metallica
Jaket Kulit Metallica

Metallica adalah band asal Amerika Serikat yang mengusung aliran musik bergenre Heavy Metal dan Hard Rock. Band ini pertama kali didirikan pada tahun 1981 di Los Angeles, California dengan personil awal beranggotakan James Hetfield sebagai vokalis sekaligus gitar, Lars Ulrich sebagai drummer, Lloyd Grant sebagai gitaris dan Ron Mc Govney sebagai bassis. Seiring perjalanan karirnya Metallica telah beberapa kali berganti personil, Lloyd Grant dan Ron Mc Govney memilih mengundurkan diri dan digantikan oleh Dave Mustain dan Cliff Burton. Meskipun pada akhirnya Dave Mustain juga ikut keluar dari Metallica dan membentuk Bandnya sendiri Megadeth. Mustain kemudian digantikan lagi oleh Kirk Hammett sebagai gitaris. Berita duka terdengar pada tahun 1986 dimana bus yang ditumpangi personil Metallica mendapat kecelakaan dan mengakibatkan kematian Cliff Burton. Hal ini sangat memukul seluruh anggota band, bahkan Dave Mustaine yang telah pindah ke Megadeth turut menciptakan lagu berjudul In My Darkest Hour untuk mengenang Cliff. Posisi Cliff Burton kemudian diambil alih oleh Jason Newsted dan digantikan lagi oleh Robert Trujillo sebagai bassis hingga saat ini. Personil Metallica sekarang antara lain James Hetfield (vokal dan gitar), Lars Ulrich (drums), Kirk Hammett (gitar) dan Robert Trujillo (bass).

Gambar Logo Metallica
Logo Metallica

Sebagai band Metal legendaris, karyanya pun masih bisa dinikmati sampai hari ini. Beberapa album Metallica yang fenomenal antara lain Master Of Puppets (1985) berhasil meraih platinum meskipun tanpa single dan video clip serta berhasil masuk di Billboard Top 40 selama 18 bulan berturut-turut. Kemudian ada album ...And Justice For All (1988) dimana Metallica mulai membuat video clip pertamanya dan langsung merajai top 1 MTV dan mendapatkan Quadruple Platinum serta memperoleh penghargaan Grammy Award. Total tidak kurang dari 9 penghargaan Grammy Award yang telah diperoleh Metallica dari tahun 1990-2009, dan masih banyak lagi prestasi dari Metallica yang tidak dapat disebutkan satu-persatu.

Gambar Gaya Jaket Kulit Personil Metallica
Model Jaket Kulit Personil Metallica

Tidak hanya memiliki skill dewa dalam bermusik, Metallica juga terkenal dengan gaya panggung dan style jaket kulitnya yang keren! Kabar baiknya, sekarang sobat Metalhead bisa memperoleh jaket kulit dengan model Metallica ini di toko online kami.


Jual Jaket Kulit Metallica Custom Murah


Tertarik memiliki jaket kulit metal ala band Metallica? Di konveksi jaket kulit kami, anda dapat memesan jaket kulit Metallica dengan model, desain, warna, dan ukuran sesuai keinginan sendiri. Selain membeli secara online anda juga bisa mengunjungi langsung alamat showroom kami di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo. Tersedia bahan kulit domba asli, kulit kambing asli, dan semi kulit atau sintetis (harley & viena) sebagai pilihan.

Berikut beberapa model jaket kulit metal keren ala personil band Metallica yang dapat sobat jadikan referensi pemesanan:

Gambar Jaket Kulit Metallica James Hetfield
Model Jaket Kulit Vokalis Metallica James Hetfield
Model Jaket Kulit Drummer Metallica Lars Ulrich
Gambar Model Jaket Kulit Keren Kirk Hammett
Model Jaket Kulit Gitaris Metallica Kirk Hammett
Gambar Jaket Kulit Robert Trujillo Metallica
Model Jaket Kulit Bassis Metallica Robert Trujillo

Tampil metal dan badass dengan gaya jaket kulit keren Metallica.

Pesan jaket kulit Metallica online murah sekarang, bonus lotion anti jamur dan gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia!

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 081906032258
Fast Response!

Lihat produk keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jual Jaket Kulit Metal (Metallica) Online Murah!"

Posting Komentar