Jaket Kulit Suzuki Motor Sport Keren 2023

Kami menjual jaket kulit Suzuki motor sport dan racing custom via online dengan harga murah. Produk yang kami tawarkan bukan harga toko melainkan langsung dari produsen atau tangan pertama. Di konveksi jaket kulit kami sobat rider bisa menentukan sendiri model, desain dan ukuran jaket kulit motor Suzuki yang diinginkan. Pengerjaan cepat dan rapi maksimal 3 - 5 hari kerja dan gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia.

Untuk informasi dan pemesanan jaket suzuki custom bisa langsung menghubungi admin kami fast response 24 jam.

Gambar Jaket Kulit Suzuki
Jaket Kulit Suzuki Original

Pesan Jaket Kulit Suzuki Custom:
WhatsApp : 0819-06032258
Free Shipping!



Siapa yang tidak kenal dengan motor Suzuki? Bagi pecinta otomotif minimal pasti pernah mendengar nama-nama seperti GLX Series atau Hayabusa. Suzuki Motor Corporation adalah perusahaan otomotif multinasional asal Jepang yang bermarkas di Hamamatsu, Shizuoka. Perusahaan yang didirikan oleh Michio Suzuki pada tahun 1909 sebagai Suzuki Loom Works ini selain terkenal dengan produksi sepeda motor juga memproduksi aneka manufaktur Automobiles, Four-Wheel Drive Vehicles, All-Terrain Vehicles (ATVs), mesin-mesin Outboard Marine, Wheelchairs, dan berbagai jenis mesin Small Internal Combustion.

Untuk industri manufaktur sepeda motor sendiri Suzuki telah memulainya sejak tahun 1952, dan mulai memproduksi motor dengan teknologi Two-Stroke Engines pada tahun 1955-1976. Motor buatannya terbukti sukses memenangkan berbagai kmpetisi mulai dari Grand Prix, FIM road racing World Championship kelas 50 CC (1962), hingga menjadi perusahaan jepang pertama yang memenangi Motorcross World Championship 250 cc (1970), juara Motorcycle Racing World Championship Premier 500 cc (1970). Mulai tahun 1976 Suzuki memperkenalkan teknologi Four-Strok Engines pada sepeda motor buatannya dan digunakan hingga saat ini, serta berhasil memenangi berbagai kejuaraan seperti MotoGP dan banyak lagi.

Gambar logo Suzuki
Logo Suzuki

Motor-motor buatan Suzuki terkenal tangguh dan handal untuk segala medan, selain bertenaga akselarasinya yang halus juga menambah kenyamanan dalam berkendara. Sangat memanjakan rider yang berkendara dalam waktu lama.

Untuk menemani aktifitas Anda bersama motor kesayangan, kami menawarkan produk jaket kulit Suzuki yang keren dan stylish, menjaga dan melindungi Anda dalam berkendara.


Jual Jaket Kulit Suzuki Online Murah


Bagi sobat bikers dan rider yang ingin memiliki jaket kulit Suzuki ini bisa memesannya secara custom di toko online kami. Sehingga produk yang Anda dapatkan sangat eksklusif dan dapat dipastikan tidak bisa didapatkan di toko. Anda bisa memesan secara satuan/ecer maupun dalam jumlah banyak untuk komunitas. Semua order akan kami layani dengan profesional. Waktu pembuatan 3-5 hari kerja jaket kulit keren ini siap dikirim ke alamat sobat riders.

Berikut beberapa model jaketkulit sport model Suzuki yanga bisa sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Suzuki Hayabusa
Jaket Kulit Suzuki Hayabusa
Gambar Jaket Kulit Sport Suzuki GSX
Jaket Kulit Motor Sport Suzuki GSX
Gambar jaket Kulit Suzuki Wanita
Jaket Kulit Suzuki Wanita
Jaket Kulit Suzuki Yoshimura
Jaket Kulit Racing Suzuki


Tampil stylish dan sporty dengan jaket kulit keren Suzuki Motorcycle.

Pesan jaket kulit asli model Suzuki secara online sekarang! Gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia.


Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WhatsApp/TLP : 0819 0603 2258
Fast Response!



Lihat juga jaket kulit keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Suzuki Motor Sport Keren 2023"

Posting Komentar