Jual Jaket Kulit Couple Terbaru 2023 (Asli & Sintetis Murah)

Konveksi kami menawarkan jaket kulit couple terbaru yang bisa Anda pesan bersama pasangan dengan desain dan ukuran sesuai keinginan secara custom. Tersedia jaket couple kulit sintetis dan kulit domba asli. Produk berkualitas dengan harga yang bersaing langsung dari pabrik/produsen.
Jual jaket kulit pasangan couple terbaru dari bahan kulit asli dan semi kulit custom design harga murah.
Pembelian jaket kulit kapel asli di konveksi kami tidak dikenakan biaya pengiriman, 100% gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Model Jaket Kulit Couple Terbaru
Jaket Kulit Couple Terbaru
Gambar Jaket Kulit Pasangan Kapel Terbaru
Jaket Kulit Pasangan Couple Terbaru


Pesan Jaket Kulit Couple :
WhatsApp : 0819 0603 2258

Fast Response!

✔ Desain Custom
✔ Jaminan Kualitas
✔ Pengerjaan Cepat
✔ 100% Garansi
✔ Gratis ongkir


Jual Jaket Couple Sintetis & Asli Custom


Memakai jaket kulit couple memang memiliki kelebihan tersendiri terlebih jika mengenakannya dengan orang yang kita sayangi. Jaket kulit couple dapat menonjolkan kekompakan dan tanda kasih sayang, dan tidak hanya terbatas pada pasangan kekasih saja. Bisa juga untuk  keluarga, ibu dan anak, sahabat dan banyak lagi. Bagi Anda yang tertarik memiliki jaket kulit couple ini dapat memesannya di toko online kami secara custom, pilih ukuran dan model sesuai keingina.

Berikut contoh jaket kulit model couple keren terbaru yang dapat Anda dan pasangan jadikan referensi pemesanan :

Model Jaket Kulit Pasangan Warna Hitam
Jaket Kulit Couple Hitam, JC-01
Gambar Jaket Kulit Couple Merah Marun
Jaket Kulit Couple Warna Merah, JC-02
Jual Jaket Kulit Model Couple
Gambar Jaket Kulit Pasangan Model Ramones atau Motorcycle Leather Jacket
Jaket Kulit Couple Model Ramones, JC-03
Gambar Jaket Kulit Couple Warna Coklat Tan
Jaket Kulit Couple Warna Tan, JC-04
Gambar Jaket Kulit Pasangan Model Bomber Jacket
Jaket Kulit Couple Bomber Jacket, JC-05
Gambar Jaket Kulit Couple Keren Model Bomber
Jaket Kulit Couple Keren, JC-06
Gambar Jaket Kulit Pasangan atau Couple Model Baseball
Jaket Kulit Couple Baseball, JC-07
Gambar jaket kulit couple warna coklat
Jaket Couple Kulit Sintetis Warna Coklat, JC-08
Gambar Jaket Kulit Couple Anak-anak
Jaket Kulit Couple Anak, JC-09
Gambar Jaket Kulit Couple Anak
Model Jaket Kulit Couple Ibu & Anak, JC-10

Tampil trendy dan semakin kompak dengan jaket kulit couple terbaru keren custom design!

Mengenakan jaket kulit couple dapat menjadi simbol atau tanda kasih sayang bersama orang yang kita kasihi, bisa siapa saja seperti orang tua dan anak, sahabat ataupun sepasang kekasih. Hal sederhana seperti mengenakan jaket kulit couple dapat menambah keharmonisan dalam percintaan, membuat hubungan semakin dekat dan membantu memudahkan komunikasi dengan orang yang kita sayangi.
Bagi seorang wanita mengenakan pakaian couple adalah suatu hal yang diangap romantis, namun sayangnya banyak pria yang biasanya malu dengan memakai pakaian couple ;) Tapi hal ini tidak berlaku untuk jaket kulit! Model jaket kulit couple yang stylish dan elegan sangat keren untuk dikenakan bersama pasangan disegala suasana.
Berikut kelebihan memiliki jaket kulit couple :
  1. Keren. Jaket kulit asli memang selalu keren untuk dipakai dimanapun, tidak terkecuali dengan model jaket kulit couple atau pasangan. Desain jaket berbahan kulit asli sangat elegan dengan tekstur kulit asli yang mewah dan fashionable.
  2. Awet. Jaket kulit asli memang terkenal akan kualitas bahannya yang sangat awet dan tahan lama, terlebih jika dirawat dengan baik. Memiliki jaket kulit couple yang awet bisa menjadi kelebihan tersendiri bagi pasangan kekasih, karena dapat menyimpan banyak kenangan berharga bersama-sama.
  3. Nyaman. Jaket kulit couple sangat nyaman dikenakan, bahannya yang lembut dan tekstur yang halus akan memanjakan Anda dengan pasangan disegala aktifitas.
  4. Hangat. Bagi Anda yang senang berpergian keluar negeri atau ketempat bermusim dingin dengan kekasih, maka jaket kulit couple adalah pilihan yang tepat. Jaket berbahan kulit asli dapat mengahangatkan tubuh dan melindungi dari cuaca dingin.
  5. Modis. Jaket kulit couple adalah salah satu item fashion yang tidak akan membuat Anda menyesal pernah memilikinya. Model jaket berbahan kulit asli ini tidak pernah ketinggalan jaman dan akan selalu stylish hingga kapan saja. Saatnya tampil modis dan trendy dengan kekasih dimanapun dan kapanpun.

Tertarik memiliki jaket couple bersama pasangan?

Cara pemesanan sangat mudah, kirimkan desain, model dan ukuran jaket couple yang Anda inginkan ke kontak kami. Pengerajin kami akan mengerjakan pesanan Anda dengan hasil yang terbaik.

Tabel ukuran jaket kulit couple
Tabel ukuran jaket kulit pria & wanita

Konveksi jaket kulit kami melayani pembuatan jaket kulit couple dari bahan kulit domba, kambing, sapi dan jaket kulit couple sintetis yang lebih murah. Waktu pembuatan 3-5 hari kerja, jaket kulit siap dikirim kealamat Anda keseluruh Indonesia.

Tunggu apalagi? Pesan jaket kulit asli model couple terbaru secara online sekarang. Bonus lotion anti jamur + free ongkir seluruh Indonesia!


Pesan Jaket Kulit Couple Custom :
WA/No. HP : 0819 0603 2258

Fast Response!



Produk lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jual Jaket Kulit Couple Terbaru 2023 (Asli & Sintetis Murah)"

Posting Komentar