Jaket Kulit Adam Levine "Maroon 5" Online (Murah)

Buat sobat S.I.N (Strenght In Numbers) Maroon 5 dan fans Adam Levine, kali ini kami dari konveksi jaket kulit Garut menawarkan produk jaket kulit Adam Levin custom design murah yang dapat dipesan secara online. Di olshop kami sobat bisa memesan jaket berbahan kulit asli dengan desain, model dan ukuran sesuai keinginan. Selain itu pemesanan jaket kulit asli di tempat kami gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia. 100 % Free ongkir!
  • Fast response, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Jaket Kulit Adam Levine Keren
Jaket Kulit Adam Levine Keren
Gambar Jaket Kulit Adam Levine
Jaket Kulit Adam Levine Biker Style

Adam Levine adalah penyanyi sekaligus pencipta lagu yang terkenal sebagai vokalis group band asal Amerika, Maroon 5. Pria bernama lengkap Adam Noah Levine ini lahir di Los Angeles, California pada tahun 1979 dan telah memulai karir musiknya sejak masih duduk di bangku SMA. Adam Levine membentuk band bernama Kara's Flowers saat dirinya masih bersekolah di Brentwood School, Los Angeles dan berhasil mengeluarkan album berjudul The Fourth World ditahun 1997. Setelah sempat bubar mantan personil band ini kembali berkumpul di tahun 2001 dan membentuk group band Maroon 5. Mengusung musik bergenre Pop Rock, Funk Rock dan Alternative Rock, berhasil mengantarkan Album pertama mereka yang berjudul Songs About Jane merajai Billboard 200 dan singlenya menjadi hits seluruh dunia. Selama berkarir bersama Maroon 5 telah banyak prestasi dan penghargaan yang berhasil diraih oleh Adam Levine dan kawan-kawan, antara lain : Grammy Award, MTV Video Music Award, American Music Awards, Billboard Music Award, Teen Choice Award, NRJ Music Award, Radio Disney Music Award, iHeartRadio Music Award, dan banyak lagi segudang prestasi yang lain.

Selain menjadi seorang musisi berbakat, Adam Levine juga terkenal dengan gayanya yang stylish. Bagi sobat yang ingin tampil keren ala vokalis Maroon 5 bisa memesan jaket kulit model Adam Levine di konveksi kami.


Jual Jaket Kulit Adam Levin Custom Murah


Tertarik memiliki jaket kulit keren ala Adam Levine? Anda bisa memesannya secara custom di tokoonline kami. Selain bahan kulit asli kami juga menyediakan bahan semi kulit atau sintetis (harley dan vienna) bagi anda yang ingin memesan jaket kulit Adam Levine dengan harga yang lebih murah. Anda dapat mengunjungi alamat showroom kami di Garut dan Tanggulangin atau bisa juga melakukan pemesanan secara online. Kami siap mengerjakan jaket kulit sesuai pesanan anda.

Berikut beberapa model jaket kulit Adam Levine keren lainnya yang dapat sobat jadikan referensi pemesanan :
Gambar Jaket Kulit Adam Levine Maroon 5
Jaket Kulit Biker Adam Levine
Gambar Jaket Kulit Adam Levine Terbaru
Jaket Kulit Adam Levine Model Terbaru
Gambar Jaket Kulit Adam Levine Model Bomber
Jaket Kulit Adam Levin Bomber Style

Tampil trendy dan keren dengan jaket kulit model Adam Levine custom design.

Pesan via online sekarang, waktu pembuatan maksimal 5 hari kerja, gratis biaya pengiriman & bonus lotion anti jamur. Free Shipping!


Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!

Jaket kulit rocker keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Adam Levine "Maroon 5" Online (Murah)"

Posting Komentar