Jaket Kulit Dream Theater Online Murah

Kami menjual jaket kulit Dream Theater custom desain yang bisa dipesan online dengan harga murah. Di konveksi kami sobat bisa menentukan sendiri model dan ukuran jaket yang ingin dibeli sesuai keinginan. Pemesanan secara online free ongkir keseluruh Indonesia.
  • Pemesanan fast response, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Model Jaket Kulit Dream Theater
Model Jaket Kulit Vocalis Dream Theater

Dream Theater adalah band asal Amerika Serikat yang mengusung lagu bergenre Progressive Metal dan Progressive Rock. Band ini didirikan di Boston, Massachusetts tahun 1985 saat ketiga personil awalnya John Petrucci, John Myung, dan Mike Portnoy masih sama-sama kuliah di Berklee College of Music. Dalam perjalanan karirnya Dream Theater sempat beberapakali merubah formasi personil, berikut daftar anggota Dream Theater dari awal hingga sekarang :
  • Vokal : Chris Collins (1985-1986), Charlie Dominici (1987–1990), James LaBrie (1991–sekarang)
  • Gitar : John Petrucci (1985–sekarang)
  • Bass : John Myung (1985–sekarang)
  • Drum : Mike Portnoy (1985–2010), Mike Mangini (2010–sekarang)
  • Keyboard : Kevin Moore (1985–1994), Derek Sherinian (1994–1999), Jordan Rudess (1999-sekarang)

Gambar Model Jaket Kulit Personil Dream Theater
Personil Dream Theater

Dream Theater terkenal dengan skill teknis instrumentalis mereka yang level dewa, para personilnya pun mempunyai kemampuan yang tidak main-main!
  • Gitaris Dream Theater John Petruci, disebut sebagai gitaris Metal terbaik kedua didunia dalam buku "Greatest Metal Guitarists", selain itu John Petruci juga masuk dalam "Top 10 Shredders of All Time" di majalah GuitarOne.
  • Keyboardis Dream Theater Jordan Rudess, dinobatkan sebagai salahsatu pemain keyboard terbesar sepanjang masa oleh MusicRadar.
  • Bassis Dream Theater John Myung, pada tahun 2010 pernah ditetapkan sebagai bassis terbesar sepanjang masa oleh MusicRadar.
  • Mantan Drumer Dream Theater Mike Portnoy, memperoleh 26 penghargaan dari majalah "Modern Drummer" dan pernah menjadi drummer kedua termuda yang dilantik dalam Rock Drummer Hall of Fame.
  • Drumer Dream Theater saat ini Mike Mangini, mencatat rekor 5 WFD sebagai Drumer Tercepat Dunia.

Gambar Logo Dream Theater
Logo Dream Theater

Dream Theater adalah salah satu band legendaris yang fenomenal, berbagai penghargaan hingga nominasi Grammy telah berhasil mereka dapatkan, bahkan hingga saat ini Album Dream Theater telah terjual lebih dari 12 juta keping di seluruh dunia. Pencapaian yang sangat luar biasa.

Konveksi jaket kulit kami, saat ini menawarkan produk terbaru jaket kulit dengan model Dream Theater yang keren untuk anda pecinta musik Rock dan Metal.

Jual Jaket Kulit Dream Theater Custom


Bagi anda yang tertarik untuk memiliki jaket kulit asli dengan model Dream Theater, dapat memesannya di toko online kami. Selain melauli online, anda juga dapat datang ke alamat showroom kami di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo jika ingin melihat proses pembuatannya. Kami memiliki pengerajin jaket kulit berpengalaman yang akan mengerjakan pesanan anda dengan profesional.

Berikut beberapa desain jaket kulit model Dream Theater yang bisa sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Dream Theater James LaBrie
Jaket Kulit Dream Theater James LaBrie
Gambar Jaket Kulit John Petrucci Dream Theater
Jaket Kulit Dream Theater John Petrucci
Gambar Jaket Kulit John Myung Dream Theater
Jaket Kulit Dream Theater John Myung
Gambar Jaket Kulit Mike Portnoy Dream Theater
Jaket Kulit Mike Portnoy
Gambar Jaket Kulit Jordan Rudess Dream Theater
Jaket Kulit Dream Theater Jordan Rudess

Semakin keren dan percaya diri dengan jaket kulit ala Dream Theater.

Pesan jaket kulit online asli model Dream Theater sekarang, 100 % Gratis ongkos kirim seluruh Indonesia + Gratis lotion anti jamur.

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
HP/WA : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat juga jaket kulit keren lainnya:

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Dream Theater Online Murah"

Posting Komentar