Jaket Kulit Jason Statham (Aktor Film) Online Murah

Kami menjual jaket kulit Jason Statham bintang film action Hollywood keren yang dapat dipesan secara custom atau sesuai permintaan. Disini anda dapat memesan aneka jaket berbahan kulit asli dengan ukuran dan juga  model sesuai keinginan sendiri. Konveksi kami melayani pembuatan jaket kulit custom yang exclusive dan berkualitas dengan harga murah. Salah satu produk terbaru kami adalah jaket kulit model Jason Statham, anda dapat memesannya secara online Free ongkir!
  • Fast response, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Jaket Kulit Jason Statham Film The Expendables 2
Jaket Kulit Jason Statham (Expendables 2)

Jason Michael Statham adalah aktor Hollywood berkebangsaan Inggris kelahiran 26 Juli 1967. Dirinya mulai berkarir di dunia film sejak tahun 1998 dan mulai dikenal semenjak dirinya membintangi beberapa judul film seperti Lock, Stock and Two Smoking Barrels (1998), Snatch (2000), Revolver (2005). Jason Statham lahir di Shirebrook, Derbyshire dan merupakan putra dari pasangan Barry Statham yang berprofesi sebagai penyanyi jalanan dan sang Ibunda Eileen berprofesi sebagai penari. Statham kemudian dibesarkan oleh seorang pemain sepak bola bernama Vinnie Jones, hingga mengantarkan Statham bermain untuk sepak bola sekolahnya pada 1978-1983. Di tengah-tengah kesibukannya bermain bola Statham juga menekuni olahraga menyelam. Hingga pada tahun 1990 Ia mengikuti kompetisi Commonwealth Games sebagai anggota tim selam nasional Inggris. Jason Statham mulai dilirik oleh Agen Sports Promotion untuk menjadi model merek pakaian French Connection yang kemudian mengantarkannya hingga mendapatkan peran kecil di beberapa video musik termasuk Comin on Strong oleh The Shamen pada tahun 1993, Run to The Sun oleh Erasure tahun 1994 dan Dream A Little Dream of Me oleh The Beautiful South di tahun 1995.

Gambar Jaket Kulit Bomber Jason Statham
Jaket Kulit Bomber Style Jason Statham

Jason Statham memulai karirnya di dunia akting saat dirinya bertemu sutradara Inggris Guy Ritchie, ketika ia bekerja sebagai model untuk French Connection. Richie menyarankan untuk memainkan peran Bacon dalam film thriller komedi kejahatan Lock tahun 1998, film ini  mendapat kritik yang bagus dan membantu Statham dikenal oleh publik. Pada 2001 Jason Statham berhasil masuk ke Hollywood melalui film Ghosts of Mars dan film The One. Tahun 2006, Statham memainkan peran utama dalam film action Crank yang kemudian menjadi sekuel Crank : High Voltage (2009). Pada tahun 2008 kritikus film Amerika Armond White memuji kecakapan Statham sebagai bintang film laga berkat peran nya membintangi film thriller kejahatan Inggris The Bank Job and Death Race. Jason Statham juga ikut membintangi film populer Fast & Furious yang membuat namanya makin di kenal hingga saat ini.

Jason Statham selalu terlihat keren disetiap aksi-aksinya dalam film yang dia bintangi. Bagi anda yang ingin tampil gaya seperti Jason Statham, dapat memesan jaket kulit keren ala Statham secara custom di konveksi kami.


Jual Jaket Kulit Jason Statham Custom Murah


Kami adalah pengerajin jaket kulit Garut yang telah berpengalaman dalam memproduksi aneka jaket kulit asli dan semi kulit berkualitas dengan standar ekspor. Di konveksi kami anda dapat memesan jaket kulit custom, dengan desain dan ukuran sesuai keinginan. Salah satunya adalah model jaket kulit Jason Statham ini. Waktu pembuatan maksimal 5 hari kerja, gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia!

Berikut beberapa model jaket kulit artis film Jason Statham terbaru yang dapat dijadikan referensi pemesanan :

Model Jaket Kulit Jason Statham Movie Wild Card
Jaket Kulit Jason Statham (Wild Card)
Model Jaket Kulit Vintage Jason Statham Film The Bank Job
Jaket Kulit Jason Statham (The Bank Job)
Model Jaket Kulit Film Jason Statham Fast and Furious 7
Jaket Kulit Jason Statham (Fast and Furious 7)
Model Jaket Kulit Jason Statham Fast and Furious 8
Jaket Kulit Jason Statham (Fast and Furious 8)
Moodel Jaket Kulit Jason Statham Film Homefront
Jaket Kulit Jason Statham (Homefront)
Tampil maskulin dan keren dengan gaya jaket kulit Jason Statham custom design.

Pesan sekarang, pembelian via online grats biya pengiriman keseluruh Indonesia + bonus lotion anti jamur.

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!

Koleksi menarik lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Jason Statham (Aktor Film) Online Murah"

Posting Komentar