Jaket Kulit John Lennon The Beatles Murah

Buat sobat penggemar John Lennon dan para Beatlemania, kali ini kami konveksi jaket kulit Garut menawarkan produk berkualitas terbaru jaket kulit John Lennon yang bisa dipesan by custom design secara online. Di toko online kami sobat dapat memesan jaket kulit asli dengan model, warna, ukuran, hingga aksesorisnya sesuai keinginan sendiri. Selain itu pembelian jaket kulit secara online di olshop kami 100 % Free Ongkir! Gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia.
  • Fast response, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Jaket Kulit John Lennon
Jaket Kulit John Lennon

John Lennon adalah penyanyi dan pencipta lagu yang lahir di Liverpool, Inggris pada 9 Oktober 1940. Membawakan lagu-lagu bergenre Rock, Pop dan Experimerimental, musisi yang bernama lengkap John Winston Onno Lennon ini juga terkenal sebagai salah seorang pendiri band "The Beatles". Beranggotakan John Lennon (Gitar Ritem & Vokal), Paul McCartney (Gitar Bass & Vokal), George Harrison (Gitar Utama & Vokal) dan Ringo Starr (Drum & Vokal) The Beatles menjadi salah satu band legendaris yang paling dikenal hingga saat ini. Saat masih bergabung bersama The Beatles, John Lennon bersama sang Istri Yoko Ono sempat membuat beberapa album Experimental dan Album Solo.

Gambar Jaket Kulit John Lennon dan The Beatles
Model Jaket Kulit The Beatles
Gambar Jaket Kulit John Lennon dan Yoko Ono
Model Jaket Kulit John Lennon dan Yoko Ono

John Lennon kemudian memilih berkarir solo setelah band The Beatles resmi bubar di tahun 1970.
Tidak hanya berbakat sebagai musisi dan penulis lagu, John Lennon juga merupakan seorang produser rekaman, instrumentalis, aktor, penulis dan seorang aktivis politik yang sangat terkenal diseluruh dunia. Salah satu lagunya yang berjudul Imagine bahkan telah menjadi himne untuk perdamaian dunia. Selama karir bermusik John Lennon telah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi seperti Grammy Awards, BRIT Award, Penghargaan NME, Penghargaan Juno dan banyak lagi.

John Lennon meninggal pada 8 Desember 1980 saat usianya 40 tahun akibat 4 kali tembakan (tembakan ke 5 meleset) yang dilakukan oleh seorang pria bernama Mark David Chapman di lorong pintu masuk The Dakota. Kematian John Lennon sangat memukul fansnya, kemudian pada tahun 2000, Musium John Lennon dibuka di Jepang (Saitama Super Arena), setelah menyusul bandara Liverpool yang berganti nama menjadi Bandar Udara John Lennon Liverpool dengan motto Above Us Only Sky. Tugu peringatan kemudian dibangun pada tahun 2007 di Islandia dan dinamai Imagine Peace Tower yang selalu menyalakan sinar lampu lurus ke langit setiap tahun antara tanggal 9 Oktober sampai 8 Desember.

Meskipun sudah tiada, namun karya musik dan pemikiran John Lennon masih terus menginspirasi dunia hingga saat ini. Bagi sobat yang ingin tampil keren seperti John Lennon dapat memesan jaket kulit ala John Lennon ini di konveksi kami.


Jual Jaket Kulit John Lennon The Beatles Online


Toko online kami menyediakan aneka produk jaket berbahan kulit asli custom design yang dapat dipesan secara online. Anda juga dapat mengunjungi alamat showroom kami di Garut, Jawa Barat dan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur untuk memesan secara langsung. Kami melayani pembuatan jaket kulit baik dalam jumlah besar mupun satuan. Semua pesanan kami kerjakan secara profesional dan dibantu oleh pengerajin kulit yang telah berpengalaman.

Berikut beberapa model jaket kulit John Lennon populer yang dapat sobat jadikan referensi pemesanan :

Jaket Kulit John Lennon Kerah Bulu
Gambar Jaket Kulit John dan Cynthia Lennon
Jaket Kulit John Lennon dan Cynthia Lennon (Kiri) Vintage
Jaket Kulit Rock John Lennon

Tampil keren dengan jaket kulit custom model John Lennon.

Pesan jaket kulit John Lennon "The Beatles" online murah sekarang! Free ongkir + bonus lotion anti jamur.

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat juga jaket keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit John Lennon The Beatles Murah"

Posting Komentar