Jaket Kulit Naruto, Uchiha & Akatsuki Online (Murah)

Buat sobat penggemar serial manga dan anime Naruto, kali ini kami dari produsen jaket kulit asli Garut menawarkan produk terbaru jaket kulit Anime Naruto yang dapat dipesan secara custom design. Di toko kami sobat dapat memilih aneka model jaket kulit anime keren seperti jaket kulit Akatsuki, Uchiha atau Naruto dengan desain, model dan ukuran sesuai permintaan. Produk yang kami tawarkan tidak hanya murah namun juga berkualitas. Selain itu pembelian jaket kulit asli model Naruto di toko online kami gratis biaya pengiriman. 100 % Free Ongkir!
  • Pemesanan fast response, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Model Jaket Kulit Naruto Anbu
Jaket Kulit Naruto (Anbu)

Gambar Jaket Kulit Naruto
Jaket Kulit Naruto Keren

Jaket Kulit Anime Naruto
Jaket Kulit Naruto Tampak Belakang

Gambar Jaket Kulit Akatsuki
Model Jaket Kulit Akatsuki


Naruto adalah serial Manga dan Anime Jepang yang dibuat oleh Masashi Kishimoto. Mengisahkan tentang petualangan Naruto Uzumaki, seorang ninja yang bercita-cita untuk menjadi Hokage di desa Konoha. Naruto sendiri adalah anak yatim piatu dari pasangan Hokage ke-4 Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki. Didalam tubuh Naruto terdapat siluman rubah ekor sembilan atau disebut Kyuubi yang pernah menyerang desa Konoha dan menimbulkan banyak korban, yang kemudian disegel oleh Minato di tubuh anaknya sendiri sebagai Jinchuuriki. Karena itu penduduk desa menjadi takut dan menjauhi Naruto. Merasa dikucilkan saat masih anak-anak membuat Naruto selalu berbuat onar untuk mencari perhatian orang-orang di Konoha. Dikemudian hari Naruto mulai diterima dan diakui sebagai ninja di Konoha, dan tergabung di dalam tim 7 yang beranggotakan Naruto, Sasuke Uchiha, Sakura dan Kakashi Hatake sebagai guru mereka. Dalam perjalanannya menjadi seorang ninja Naruto dan kawan-kawan mendapatkan banyak rintangan dan musuh-msuh yang harus dihadapi, salah satu yang paling kuat adalah organisasi Akatsuki. Serial Naruto ini sangat sukses, bahkan kepopulerannya di Jepang disebut-sebut telah berhasil mengalahkan Dragon Ball karya Akira Toriyama.

Konveksi jaket kulit kami saat ini melayani pembuatan jaket kulit anime dengan model Naruto secara custom. Tampil keren dengan jaket kulit Naruto, Akatsuki dan Uchiha.


Jaket Kulit Akatsuki, Uchiha dan Naruto Custom


Bagi sobat yang tertarik memiliki jaket kulit anak muda dengan aneka model keren yang ada di anime Naruto, bisa memesannya di toko online kami. Tersedia bermacam model seperti jaket kulit Uchiha, Jaket Kulit Akatsuki, dan lain-lain. Selain melayani pembuatan dari bahan kulit asli, kami juga melayani pemesanan jaket naruto berbahan semi kulit atau sintetis yang lebih murah.

Berikut beberapa model jaket kulit model Naruto terbaru yang dapat sobat jadikan referensi pemesanan :

Model Jaket Kulit Naruto Konoha
Jaket Kulit Naruto (Konoha)

Custom Jaket Kulit Akatsuki

Model Jaket Kulit Uchiha
Jaket Kulit Uchiha

Model Jaket Kulit Akatsuki
Jaket Kulit Akatsuki

Gambar Model Jaket Kulit Rikudou
Jaket Kulit Naruto Model Rikudou



Buat teman kamu iri dengan jaket kulit eksklusif model Naruto custom design yang tidak ada di pasaran.

Waktu pengerjaan maksimal 3-5 hari kerja, tergantung tingkat kesulitan model jaket yang anda pesan. Produk yang anda pesan dikerjakan oleh tim pengerajin kami yang sudah berpengalaman. Selain bisa memesan secara online anda juga dapat mengunjungi toko atau showroom kami di Garut dan tanggulangin Sidoarjo. Khusus untuk pembelian jaket kulit asli, pengiriman free ongkir keseluruh Indonesia.

Tunggu apalagi? Pesan jaket kulit Naruto, Akatsuki dan Uchiha online murah sekarang!

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat jaket kulit anime keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Naruto, Uchiha & Akatsuki Online (Murah)"

Posting Komentar