Jaket Kulit Sex Pistols (Sid Vicious) Online Murah

Buat sobat penggemar grup band Sex Pistol, kali ini kami menawarkan jaket kulit Sid Vicious model Punk Rock keren yang bisa dipesan online secara custom desain. Jaket kulit Sex Pistols yang kami tawarkan terbuat dari bahan berkualitas dengan harga murah. Tersedia bahan kulit asli dan semi kulit. Untuk pemesanan secara online 100 % gratis biaya pengiriman. Free Ongkir!
  • Fast response! Hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Model Jaket Kulit Sex Pistols Sid Vicious dan Nancy
Jaket Kulit Sex Pistols (Sid Vicious & Nancy)

Sex Pistols adalah band beraliran Punk Rock yang paling berpengaruh dalam sejarah popular music. Band ini dirikan di london, Inggris pada tahun 1975 ketika Punk Movement sedang berkembang pesat di UK. Membawakan lirik lagu yang vulgar namun penuh humor, dengan cepat Sex Pistol menjadi ikon Punk yang dikenal luas. Single pertama mereka yang berjudul  "Anarchy in the U.K." menjadi simbol  kemarahan yang sangat luar biasa. Studio rekaman mereka EMI bahkan menganggap Sex Pistols terlalu berbahaya untuk tampil di Inggris.

Gambar Logo Sex Pistols
Logo Sex Pistols

Setelah ditendang dari EMI, Sex Pistol menandatangani kontrak dengan A&M namun dikeluarkan pada minggu berikutnya setelah insiden pesta yang mereka lakukan di kantor A&M dan secara vulgar mengotori ruangan direksi. Tidak berhenti disitu, kemudian Sex Pistol beralih lagi ke studio rekaman Virgin Records. Disini Sex Pistols mengeluarkan single kedua mereka yang sangat kontroversial berjudul "God Save The Queen" dan langsung di blokir oleh Radio 1 milik BBC karena dianggap menyerang keluarga monarki. Namun lagu ini berhasil menduduki posisi ke-2 di beberapa Chart di Inggris. Belakangan dicuragai sebenarnya Sex Pistols berada di posisi ke-1 hanya diatur sedemikian rupa untuk menghindari isu negatif terhadap keluarga monarki.

Gambar Jaket Kulit Punk Sex Pistols
Personil Sex Pistols

Anggota awal dari group band ini antara lain:
  • Johnny Rotten (John Lydon) sebagai Vokalis
  • Steve Jones sebagai Gitaris
  • Paul Cook sebagai Drumer
  • Glen Matlock sebagai Bassis
Posisi Matlock sempat digantikan oleh Sid Vicious sebagai Bassis ditahun 1977 sebelum akhirnya Sid Vicious meninggal dunia di tahun 1979. Beberapa lagu Sex Pistols yang paling terkenal antara lain, God Save The Queen, No Feelings, Stepping Stone, No Fun, Bodies, Anarchy in the UK, My Way, Silly Thing dan banyak lagi. Sex Pistols juga telah meraih berbagai penghargaan seperti NME Awards, Penghargaan Grammy Hall of Fame, dan lain-lain.

Grup band Punk Rock paling radikal di Inggris ini tidak hanya terkenal akan musik yang mereka bawakan, namun gaya berpakaian dengan jaket kulit ala Punk turut menjadi trendsetter yang banyak dii kuti hingga saat ini.


Jual Jaket Kulit Sex Pistols Custom Murah


Bagi sobat yang tertarik untuk memiliki jaket kulit Sex Pistols bisa membelinya di konveksi kami. Disini Anda dapat memesan jaket kulit Punk Rock dengan desain, model, dan ukuran sesuai keinginan sendiri. Selain membeli secara online, Anda juga dapat datang langsung ke alamat shworoom kami di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo.

Berikut beberapa contoh model jaket kulit Punk ala Sex Pistols yang dapat sobat jadikan sebagai bahan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Sex Pistol Sid Vicious
Jaket Kulit Sid Vicious Sex Pistols
Gambar Jaket Kulit Punk Sex Pistols
Jaket Kulit Punk Sex Pistols (Depan)
Gambar Jaket Kulit Sex Pistols Punk Rock Bagian Belakang
Jaket Kulit Punk Sex Pistol (Belakang)

Tampil keren dengan jaket kulit Sex Pistols dan Sid Vicious ala Punk Rock!

Waktu pembuatan 3-5 hari kerja, selain jaket kulit asli sobat juga bisa memesan jaket kulit model Sex Pistols ini dari bahan semi kulit atau sintetis.

Tunggu apalagi? Pesan sekarang, Free Ongkir keseluruh Indonesia!

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat juga jaket kulit keren lainnya:

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Sex Pistols (Sid Vicious) Online Murah"

Posting Komentar