Jual Jaket Kulit Slash Online Murah

Buat sobat penggemar Slash, kali ini kami dari konveksi jaket kulit Garut menawarkan produk terbaru jaket kulit Slash custom yang dapat dipesan secara online dengan harga murah. Ditoko online kami sobat bisa mendapatkan jaket berkualitas dengan bahan kulit, desain dan ukuran yang bisa di pesan sesuai keinginan. Selain itu pembelian jaket kulit asli dengan model Slash di tempat kami juga tidak dikenai biaya pengiriman. 100 % Free Ongkir! Beli jaket kulit Rock keren ala Slash murah disini.
  • Fast response, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Model Jaket Kulit Slash
Model Jaket Kulit Slash

Slash adalah salah satu Gitaris musik rock terbesar di dunia yang berasal dari Inggris. Memainkan musik beraliran Hard Rock, Heavy Metal, Glam Metal dan Blues Rock, Slash banyak dipengaruhi oleh beberapa musisi seperti Aerosmith, AC/DC, Black Sabbath, Iron Maiden, Jimi Hendrix, David Bowie, Led Zeppelin, Queen, Rolling Stone dan lain-lain. Gitaris Rock bernama asli Saul Hudson ini lahir di Hampstead, London pada 23 Juli 1965 dan sudah memulai untuk fokus di karir musiknya sejak usia 16 tahun. Popularitas Slash dimulai ketika dirinya bergabung dengan Band Rock asal Amerika Guns N' Roses pada era 80an - 90an.

Gambar Jaket kulit Slash dan Guns N Roses
Slash (kedua dari kanan) dan Guns N Roses

Selama menjadi gitaris di Guns N' Roses, salah satu kegiatannya diluar Band adalah membuat project sampingan yang bernama Slash Snakepit. Hingga pada akhirnya di tahun 1996 Slash memutuskan untuk keluar dari Guns N' Roses dan membentuk supergrupnya sendiri Velvet Revolver. Hal ini membuat Slash kembali kepuncak kejayaannya di tahun 2000an. Slash telah merilis beberapa Album solo antara lain : Slash (2010), Apocalyptic Love (2012) dan World on Fire (2014). Selama karirnya bermusik Slash telah mendapatkan berbagai penghargaan dan pengakuan dunia. Majalah Time pada tahun 2009 memasukkan nama Slash kedalam daftar 10 Gitaris listrik terbaik didunia. Majalah Rolling Stone juga turut memasukan nama Slash di daftar 100 gitaris terbaik tahun 2011 dan banyak lagi pencapaian yang pernah didapatkan Slash yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Pada tahun 2012 Slash dicatatkan kedalam Rock and Roll Hall of Fame sebagai anggota klasik Guns N' Roses.

Slash merupakan musisi legendaris, selain memiliki skill bermain gitar level dewa, Slash juga memiliki penampilan yang banyak diikuti di seluruh dunia. Gayanya yang stylish dengan balutan jaket kulit menambah kesan Rocker pada setiap aksi panggungnya. Konveksi jaket kulit kami melayani pembuatan jaket kulit asli dengan model Slash.


Jual Jaket Kulit Slash Custom Online


Bagi sobat yang ingin memiliki jaket kulit keren model Slash bisa memesannya di toko kami. Disini sobat bisa mendapatkan jaket kulit Slash secara exclusive yang tidak ada di toko manapun, karena bisa pesan ukuran dan model sesuai keinginan sendiri. Kami melayani jaket kulit dengan berbagai ukuran mulai dari slimfit hingga big size (xxxl). Selain memebeli secara online sobat juga dapat mengunjungi showroom kami secara langsung di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo.

Berikut beberapa model jaket kulit Slash yang dapat sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Slash Hitam
Jaket Kulit Slash, JS-01
Gambar Jaket Kulit Slash Motorcycle Jacket
Jaket Kulit Slash, JS-02
Gambar Jaket Kulit Slash Rumbai
Jaket Kulit Slas Rumbai, JS-03

Tampil keren ala Punk Rock dengan jaket kulit asli model rock star Slash.

Pesan online sekarang, waktu pembuatan maksimal 3-5 hari kerja. Free ongkir keseluruh Indonesia!

Informasi & Pemesanan, Hubungi : 
TLP/WA : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat jaket kulit rock keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jual Jaket Kulit Slash Online Murah"

Posting Komentar