Jual Jaket Kulit Artis Afgan Syahreza Custom (Murah)

Buat sobat Afganisme atau penggemar Afgan Syahreza, kali ini kami menawarkan jaket kulit Afgan dengan model keren yang bisa dipesan via online di toko kami. Di konveksi kami sobat dapat memesan jaket berbahan kulit asli terbaik dengan harga murah secara custom design. Anda bisa menentukan sendiri model, desain, hingga ukuran jaket yang di inginkan, tim pengerajin berpengalaman kami akan mengerjakan pesanan dengan profesional. Pemesanan jaket kulit Afgan di toko online kami gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia.

Tampil gaya dan stylish dengan jaket kulit artis keren model Afgan. Pesan secara online di toko atau konveksi kami, 100 % Free Shipping!
Gambar Jaket Kulit Afgan
Model Jaket Kulit Afgan

Pesan Jaket Kulit Afgan Custom:
WA/TLP : 0819 0603 2258
Fast Response!



Jual Jaket Kulit Afgan Custom Murah


Toko kami menjual jaket kulit Afgan secara custom dengan hrag murah, anda bisa mengunjungi konveksi dan showroom kami di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo atau memesannya secara online. Mudah, aman dan gratis pengiriman! Cara pemesanan cukup mudah, cukup kirimkan gambar desain dan ukuran jaket yang anda inginkan ke kontak kami, selanjutnya tim pengerajin kami akan mengerjakan pesanan anda seusai permintaan.

Berikut beberapa model jaket kulit artis Afgan Syahreza keren yang dapat dijadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Afgan
Jaket Kulit Afgan
Gambar Jaket Kulit Afgan Biker Style
Jaket Kulit Afgan Bikers Style
Gambar Jaket Kulit Afgan Model Bomber
Jaket Kulit Afgan Bomber Style

Semakin keren dan percaya diri dengan jaket kulit custom design ala Afgan Syahreza.
Afgan Syahreza adalah penyanyi Pop dan penuslis lagu Indonesia yang lahir di Jakarta pada 27 Mei 1989. Afgan memulai karir musiknya sejak tahun 2008, ketika itu ia dan teman-temannya sedang berkunjung kesebuah studio WannaB Music Production, disini mereka bernyanyi dan merekamnya kedalam sebuah CD untuk koleksi pribadi. Diluar dugaan sang Produser sangat tertarik dengan suara dan talenta Afgan, dan menawarinya kontrak kerjasama di dapur rekaman. Mengusung musik bergenre Pop, Soul, R&B, dan Jazz, Afgan kemudian merilis album debut pertamanya Confession No.1 yang berisi 13 judul lagu, dan langsung sukses dipasaran. Salah satu singlenya di album ini yang berjudul Terima Kasih Cinta bahkan berhasil membuat Afgan menerima penghargaan Anugerah Musik Indonesia tahun 2009 untuk kategori Penyanyi Pria Solo Terbaik. Selain sukses di dunia tarik suara Afgan juga mulai menggeluti dunia seni peran, saat ini dirinya juga dikenal sebagai aktor di beberapa judul film Indonesia, seperti Bukan Cinta Biasa, Cinta 2 Hati, Refrain dan Gila Jiwa.
Bagi sobat Afganisme yang ingin tampil keren seperti Afgan, dapat memesan jaket kulit model Afgan secara custom berkualitas di toko online kami.

Pesan jaket kulit Afgan online murah sekarang! Bonus lotion anti jamur + Gratis ongkir keseluruh Indonesia.

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!



Lihat juga jaket kulit artis Indonesia keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jual Jaket Kulit Artis Afgan Syahreza Custom (Murah)"

Posting Komentar