Jaket Kulit Giring Nidji Band Online (Murah)

Buat sobat Nidjiholic yang ingin tampil keren ala grup band Nidji, kali ini kami menawarkan jaket kulit Giring Nidji keren yang dapat sobat dapatkan dengan model custom sesuai keinginan di toko online kami. Tersedia bahan kulit domba, kulit kambing dan kulit sapi asli berkualitas yang dapat dipilih, selain itu sobat juga bisa memesan jaket kulit model Giring Nidji dari bahan sintetis atau semi kulit (harley & vienna) untuk harga yang lebih murah lagi.
  • Fast response, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Jaket Kulit Giring Nidji
Model Jaket Kulit Giring Nidji

Buat sobat yang ingin memesan jaket kulit asli keren ala Giring Nidji bisa mendapatkannya dengan harga murah di konveksi kami, sobat bisa mengunjungi alamat showroom kami di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo atau bisa juga memesannya secara online bebas biaya pengiriman. 100 % Free Shipping!

Giring Ganesha atau yang akrab dipanggil dengan nama Giring Nidji adalah vokalis dari grup band Nidji asal Jakarta Indonesia. Artis yang lahir pada 14 Juli 1983 ini, selain terkenal sebagai seorang penyanyi juga mulai merambah karirnya sebagai seorang aktor dan pengisi suara. Giring Nidji mengawali karir musiknya dengan bergabung bersama grup band Nidji di tahun 2002.
Band ini memiliki formasi awal sebagai berikut :
  • Vokalis : Giring Ganesha
  • Gitaris : Andi Ariel Harsya
  • Gitaris : Ramadhista Akbar
  • Bassis : Andro Regantoro
  • Drummer : Adri Prakarsa
  • Keyboardis : Randy Danistha

Di tahun 2006 Giring Nidji dan kawan-kawan bandnya mengeluarkan album debut mereka yang berjudul Breakthru' dan ketiga single di album pertama mereka yang berjudul Sudah, Hapus Aku, dan Kau dan Aku langsung memuncaki top #1 MTV Ampuh. Dengan mengusung musik beraliran BritPop, Nidji mampu membuktikan musikalitas dan kemampuan mereka untuk bersaing di industri hiburan tanah air. Selama karirnya bermusik, Giring Nidji dan bandnya telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi seperti penghargaan AMI (Anugerah Musik Indonesia), Anugerah Planet Muzik, Dahsyatnya Awards, MTV Indonesia Awards, dan bnayak lagi.


Jual Jaket Kulit Giring Nidji Online Murah


Toko kami melayani produksi jaket berbahan kulit asli dengan aneka model dan ukuran yang dapat dipesan sesuai keinginan / custom. Saat ini kami memiliki 2 cabang konveksi dan showroom jaket kulit di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo, bagi anda yang ingin memesan jaket kulit Giring Nidji bisa datang langsung ke showroom atau memesannya secara online. Pengerjaan dilakukan oleh tim pengerajin kulit ang sudah berpengalaman dan profesional, waktu pembuatan maksimal 5 hari kerja, jaket kulit sesuai pesanan siap dikirim ke alamat anda di seluruh Indonesia. Free Shipping!

Berikut beberapa model jaket kulit Giring Nidji keren dan terbaru yang dapat sobat Nidjiholic jadikan referensi pemesanan :

Gambar Model Jaket Kulit Giring Nidji
Model Jaket Kulit Giring Nidji Biker Style
Gambar Jaket Kulit Giring Nidji Bomber Jacket
Model Jaket Kulit Giring Nidji Bomber Style

Tampil gaya dan trendy ala Giring Nidji dengan jaket kulit anak band keren custom design.

Pesan jaket kulit Giring Nidji online murah sekarang, bonus lotion anti jamur + Gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia. Free Ongkir!


Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat juga jaket kulit anak band keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Giring Nidji Band Online (Murah)"

Posting Komentar