Jaket Kulit Stefan William "Hiro" Anak Langit Murah (Andra & Rimba)

Suka dengan jaket kulit Stefan William yang dipakai di film Anak Langit? Kabar baiknya, sekarang sobat Stefanatic bisa memesan jaket kulit Hiro Anak Langit dengan harga murah di toko online kami. Konveksi kami melayani pembuatan aneka jaket kulit custom dengan model dan ukuran sesuai keinginan. Pembelian via online gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia. 100 % Free Ongkir!
  • Fast response, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Jaket Kulit Stefan William
Model Jaket Kulit Stefan William Anak Langit
Gambar Jaket Kulit Andra Anak Langit
Jaket Kulit Andra Anak Langit
Gambar JAket Kulit Rimba Anak Langit
Jaket Kulit Rimba Anak Langit

Tampil keren ala Stefan William memakai jaket kulit asli model Hiro Anak Langit custom design. Tersedia juga jaket kulit Andra dan Rimba Anak Langit yang keren. Pesan jaket kulit asli via online di konveksi kami, produk berkualitas dengan harga terjangkau. Kunjungi : Jaket Kulit Sintetis Asli Garut

Hiro adalah tokoh utama dalam sinetron Anak Langit yang diproduksi oleh SinemArt dan ditayangkan di SCTV. Karakter Hiro yang diperankan oleh Stefan Wiliam dimunculkan untuk menggantikan posisi Al (Ammar Zoni) yang di hentikan sementara oleh pihak Manajemen SinemArt. Hiro dikisahkan sebagai seorang mantan petarung MMA (Mixed Martial Art) yang telah pensiun. Dirinya dipanggil kembali oleh Bos Jun sang promotor untuk menggantikan posisi Al melawan Andra dalam suatu pertandingan. Meski awalnya Hiro menolak, namun akibat provokasi dari Bos Jun yang memanfaatkan dendam Hiro terhadap geng motor, akhirnya Hiro mau kembali bertarung di MMA dan melawan Andra.

Gambar Jaket Kulit Anak Langit
Model Jaket Kulit Anak Langit

Stefan William Umboh merupakan aktor berbakat asal Indonesia yang lahir di California, Amerika Serikat pada 11 Agustus 1993. Sebelum membintangi karakter Hiro di sinetron Anak Langit, Stefan William sudah mengawali karirnya di dunia akting sejak tahun 2008 dengan bermain di dalam film berjudul Best Friend. Selain menjadi Aktor, Stefan William juga sempat mencoba terjun di dunia musik dengan membuat sebuah band bernama "The Junas Monkey". Nama Stefan William mulai dikenal pada tahun 2010 ketika dirinya bermain di sinetron Arti Sahabat. Hingga artis berdarah blasteran Amerika Manado ini menjadi salah satu aktor paling populer di Indonesia, setelah dirinya sukses memerankan beberapa judul sinetron seperti Anak Jalanan dan Anak Langit. Sepanjang karirnya membintangi sinetron, FTV dan film telah mengantarkan Stefan Wiliam meraih berbagai prestasi dan penghargaan, antara lain: Penghargaan Aktor Utama Ngetop SCTV Awards 2011, pasangan terdahsyat dalam Dahsyatnya Awards 2016 bersama Natasha Wilona, Indonesia KCA untuk Aktor Favorit, dan banyak lagi.


Jual Jaket Kulit Hiro Anak Langit Online Murah


Toko kami menjual jaket kulit asli dengan harga murah berkualitas dengan aneka desain dan model yang dapat dipesan sesuai permintaan / custom. Salah satu produk terbaru kami adalah jaket kulit Anak Langit atau jaket kulit Stefan William. Kami melayani pembuatan jaket dari bahan kulit asli dan dari bahan semi kulitatau sintetis, untuk pemesanan sobat bisa datang langsung ke alamat showroom kami di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo, atau bisa juga memesannya secara online. Free Ongkir!

Berikut beberapa model jaket kulit Stefan William Anak Langit terbaru yang bisa sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Hiro Anak Langit
Model Jaket Kulit Hiro Anak Langit
Gambar Jaket Kulit Stefan William Anak Langit
Jaket Kulit Stefan William Anak Langit
Gambar Model Jaket Kulit Hiro Anak Langit
Jaket Kulit Stefan William "Hiro" Anak Langit

Gaya dan semakin keren dengan jaket kulit Hiro Anak Langit ala Stefan William.

Pesan jaket kulit Stefan William via online dengan harga murah sekarang, bonus lotion khusus anti jamur untuk jaket kulit + gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia. Free Shipping!


Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!
Produk keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Stefan William "Hiro" Anak Langit Murah (Andra & Rimba)"

Posting Komentar