Jual Jaket Kulit Cristiano Ronaldo (CR7) Online

Kabar gembira buat kamu pecinta sepak bola, terlebih fans Cristiano Ronaldo. Konveksi kami saat ini menyediakan produk Jaket Kulit Cristiano Ronaldo yang bisa di pesan secara online secara custom. Yups, CR7 memang terkenal dengan gayanya yang modis dan stylish dan selalu tampil cool dengan jaket kulitnya yang casual.

Gambar Jaket Kulit Cristiano Ronaldo
Model Jaket Kulit Cristiano Ronaldo Warna Coklat

Pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro ini berasal dari Portugal. Cristiano Ronaldo pernah bermain di Manchester United (MU) dan dari sinilah asal mula julukan CR7, ketika Sir Alex Ferguson menyuruh dia mengenakan kaos bernomor punggung 7 yang keramat. Saat ini CR7 bermain untuk tim Real Madrid.

Selain keren saat bermain bola, CR7 juga tidak kalah keren di luar lapangan. Wajar jika banyak Model dunia yang tercatat pernah dekat dengannya. Model cantik asal Inggris Alice Goodwin , Gemma Atkinson, dan Model Rusia Irina Shayk adalah beberapa nama wanita cantik yang pernah tergila-gila dengan pesona sang CR7.

Salah satu penunjang penampilan kerennya adalah jaket kulit pria yang selalu di gunakannya, Jaket Kulit Cristiano Ronaldo. CR7 Leather Jacket membuat penampilan kamu makin cool!
Saat ini kami menyediakan Jaket Kulit dengan model CR7 eksklusive dengan model dan ukuran sesuai permintaan (Custom Design).


Jual Jaket Kulit CR7


Tampil sekeren CR7 dengan Jaket Kulit Cristiano Ronaldo. Tersedia bahan kulit domba, kambing dan sintetis.

Gambar Jaket Kulit CR7 Coklat
Jaket Kulit CR7 Warna Coklat, Kode : JKR-01
Gambar Jaket Kulit CR7 Hitam
Jaket Kulit Warna CR7 Hitam, Kode : JKR-02

Tertarik untuk membeli jaket kulit keren CR7 online?

Informasi dan Pemesanan, Hubungi Sekarang :
WA/Line/Tlp : 0819 0603 2258

Produk Terlaris :

Related Posts:

0 Response to "Jual Jaket Kulit Cristiano Ronaldo (CR7) Online"

Posting Komentar