JUAL JAKET KULIT ANT-MAN

Halo, kali ini ada yang spesial lho buat kamu pecinta superhero marvel. Yups, produk terbaru dari kami jaket kulit Ant-man bisa tambah koleksi sobat biar makin keren ^^
Model jaket kulit Ant-man ini mirip banget dengan jaket kulit motor / racing, jadi cocok juga buat dipakai berkendara ataupun hangout. Yang pasti trendy disegala suasana.
jaket kulit antman scott lang
Model Jaket Kulit Ant-Man, Kode : JKA-01
Gimana, gaul banget kan? Perpaduan warna jaket kulit hitam dan merah memberikan kesan sporty dan terlihat sangat modis. Waktunya bikin temen kamu iri dengan jaket kulit keren ala superhero Antman. ^^

Cara pesannya cukup mudah kog, tinggal kirim ukuran yang di inginkan ke kontak kita. Selain ukuran standard tabel seperti S, M, L, dan XL kita juga melayani pembuatan jaket Ant man dengan ukuran custom. Selain ukuran, model dan warna juga bisa custom lho. :)

Tampil keren dengan jaket kulit domba asli model Ant-man Paul Rudd!


JAKET KULIT ANT-MAN PAUL RUDD ONLINE


Ant-man adalah salah satu superhero marvel yang populer saat ini, dengan kostum keren yang bisa menyusut dan karakter kocak yang memiliki akal cerdik membuat superhero satu ini banyak disukai orang. Untuk cerita di versi komik dan filmnya memang sedikit berbeda, seharusnya karakter ini sudah muncul dan bergabung menjadi anggota The Avenger yang pertama bersama Iron Man, Captain America dan lainnya. Tapi di film besutan sutradara Peyton Reed ini alur ceritanya mendapat beberapa modifikasi namun keren dan tetap mengalir. Ant-man versi movie yang sudah dirilis tanggal 17 juli 2015 ini memang lebih fresh dengan skenario terbaik yang di tulis Adam McKay dan dibantu oleh Paul Rudd.
Jual Jaket Ant Man Online
Paul rudd sebagai Scott lang dengan kostum Ant-man
Paul Rudd sendiri adalah pemeran Scott Lang di film ini, yakni seorang pencuri jenius yang baru keluar dari penjara, statusnya sebagai mantan narapidana membuat lang kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan. Terpisah dari anak karena perceraian membuat lang frustasi dan memutuskan bergabung bersama teman lamanya untuk kembali dalam aksi pencurian. Kali ini targetnya adalah rumah seorang ilmuwan pensiunan, Hank Pym.
Dr. Hank Pym adalah mantan anggota SHIELD yang diperankan oleh Michael Douglas, wajar jika sistem keamanan brankas di rumahnya sangat kompleks. Namun di luar dugaan Scott lang berhasil menembusnya dengan mudah, namun sayangnya tidak ada harta atau uang di dalam brangkas hanya sebuah setelan kostum motor lama yang ditemukan.  Siap sangka kostum tersebut adalah Ant-man suits dengan Pym technology yang telah lama disembunyikan.
Disinalah petualangan Scott Lang sebagai Ant-man dimulai. Buat yang belum liat aksinya, yang pasti kamu harus nonton filmnya biar gak penasaran ^^

Yuk pesan sekarang, jaket kulit antman online. Proses pembuatan 5 hari kerja, Free ongkir lho! ^^


Informasi dan Pemesanan, Hubungi :
No. Hp : 0819-0603-2258 (WA/Call/Sms)
Fast Response!

Produk keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "JUAL JAKET KULIT ANT-MAN"

Posting Komentar