Jual Jaket Kulit Kristen Stewart Keren Murah

Kini anda bisa memiliki jaket kulit Kristen Stewart, karena kami menjual jaket kulit model Kristen Stewart.
jaket kulit kristen stewart
Jaket Kristen Stewart JKS001
Penampilan Kristen Stewart dengan jaket kulit
Jaket Kulit Kristen Stewart JKS001
Beberapa waktu lalu Kristen Stewart sempat mengejutkan para penggemarnya saat tampil stylish dengan menggunakan balutan jaket kulit dan celana jeans saat menghadiri festival film di Toronto untuk memperkenalkan film barunya Equals. Penampilan di depan publik menggunakan jaket berbahan kulit ini membuat gadis berusia 25 tahun ini terlihat lebih fresh dan energetic.
Gadis bernama lengkap Kristen Jaymes Stewart ini namanya mulai meroket belakangan ini. Lahir dari keturunan keluarga yang bergelut di dunia entertainment membuat Kristen sudah mengenal dunia fashion sejak kecil. Hingga saat ini gaya dan penampilan Kristen selalu menjadi rujukan fashion dunia, termasuk pilihan jaket kulit yang disandangnya.

Berikut penampilan Kristen Stewart di Toronto International Film Festival:

Model Jaket Kristen Stewart saat di toronto
Model Jaket Kristen Stewart JKS002

Model Jaket Kristen Stewart di Toronto
Kristen Stewart saat berjalan menuju mobil

Tipe Jaket Kristen Stewart
Kristen Stewart saat hendak masuk mobil

Kabar baiknya kini fashionista di Indonesia bisa mengikuti trend tersebut dengan produk jaket kulit Kristen Stewart yang exclusive. Di workshop kami, ladies bisa memesan jaket kulit yang diidamkan. Jaket Kristen Stewart ini bisa diproduksi secara custom sesuai keinginan, sehingga ladies bisa ikut mendesain mulai dari dari ukuran, warna, hingga pernak pernik sesuai dengan selera.
Ditangan tim ahli kami yang sudah berkecimpung lama di dunia jaket kulit, sketsa desain itu bisa diwujudkan menjadi produk yang siap menjadikan penampilan para ladies lebih mengesankan. Jaket ini berbahan dasar kulit domba dengan kualitas terbaik. Sebagaimana diketahui kulit domba adalah bahan yang sangat lembut dan tetap dingin meskipun digunakan di bawah panas matahari. Hal ini membuat ladies bisa terus tampil gaya tanpa harus mengorbankan kenyamanan.

Jual Jaket Kristen Stewart Online Murah

Untuk mendapatkan jaket ini, ladies bisa membelinya secara online atau bisa juga mendatangi showroom kami di sentra penyamakan kulit di Garut, Jawa Barat dan Tanggulangi Sidoarjo, Jawa Timur. Akan tetapi bila terkendala waktu dan jarak yang jauh, ladies lebih baik memesannya secara online karena prosesnya yang mudah dan murah. Hal ini karena setiap pemesanan jaket Kristen Stewart secara online, tidak dipungut biaya kirim alias free ongkir.

Jual jaket kulit wanita asli, pesan jaket kulit Kristen Stewart sekarang, dengan proses pengerjaan selama 5 hari, jaket kulit siap dikirim ke alamat anda.

Kami juga melayani pemesanan jaket berbahan dasar kulit kulit sapi, kulit kambing ataupun juga kulit sintetis (Viena dan Harley)

Tampil gaya ala kristen stewart dengan jaket kulit stylish!

Informasi Pemesanan, Hubungi :
No. Hp : 0819-0603-2258 (WA/TLP)
Fast Response!

Produk menarik lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jual Jaket Kulit Kristen Stewart Keren Murah"

Posting Komentar