Jual Jaket Kulit Anak Lucu & Stylish 2022 (Bayi & Balita Umur 2, 3, 4 Tahun)

Bagi anda yang senang mengajak anak-anak berlibur ke luar negeri, kepuncak atau ketempat dengan cuaca dingin lainnya wajib untuk menyediakan sebuah jaket khusus yang dapat menjaga sibuah hati dari dingin. Salah satunya adalah mantel atau jaket kulit dengan wool di bagian dalam nya.
Jaket kulit asli terlebih yang berbahan kulit domba sangat hangat dan dapat melindungi anak-anak dari dingin juga menjaga mereka tetap nyaman saat cuaca buruk.

Model Jaket Kulit Anak Balita terbaru laki laki
Model Jaket Kulit Wool Anak/Balita, Kode : JKA-01

Berikut beberapa tips memilih jaket kulit untuk anak :
  1. Pilih model yang disukai anak-anak. Dengan desain jaket yang disukai, akan membuat anak-anak lebih senang, namun juga selalu utamakan memilih desain yang aman/safety.
  2. Beli dengan ukuran yang sedikit lebih besar. Anak kecil biasanya sangat cepat tumbuh, jadi sangat bijak untuk memilih dengan ukuran yang sedikit lebih besar agar bisa dikenakan.
  3. Pilih bahan yang berkualitas baik. Cermati bahan jaket yang digunakan, selalu berhati-hati jangan sampai membeli jaket yang beresiko bahannya kasar atau berat, pilih yang bahannya halus dan tidak mengandung bahan / zat kimia berbahaya.
Selain demi alasan kesehatan, orang tua mana yang tidak mau melihat anaknya tampil menggemaskan dan terlihat keren saat memakai jaket kulit.

Jual Jaket Kulit Anak Laki-laki & Perempuan Online Murah


Anda dapat memesan jaket kulit asli anak mulai dari bayi hingga usia 2, 3, 4 tahun secara online disini, pilih aneka desain menarik atau memesan sesuai model buatan sendiri / custom. Berikut beberapa contoh model jaket kulit untuk anak terbaru sebagai referensi pembelian :

Model jaket kulit buat anak anak
Jaket Kulit Anak Laki Laki, Kode : JKA-02
Gaya Jaket Anak Terbaru
Jaket Cute Anak Anak, Kode : JKA-03
Model Jaket Anak Perempuan
Jaket Kulit Anak Perempuan Terbaru, Kode : JKA-04
Jaket Kulit Model Anak-anak Perempuan
Jaket Kulit Lucu Anak Anak, Kode : JKA-05
JAket Kulit Hitam Model Anak Kecil
Jaket Keren Anak Anak, Kode : JKA-06
Model JAket Kulit Anak Dengan Wool
Model Jaket Kulit Wool Anak Laki-Laki, Kode : JKA-07

Kelebihan jaket kulit asli untuk anak-anak :
  1. Tekstur lembut/halus. Salah satu prioritas dalam mencari sebuah jaket ataupun pakaian untuk anak adalah kenyamanan sikecil. Kita tahu anak-anak dari mulai bayi, balita hingga anak kecil usia sekolah sangat sensitif dengan beberapa jenis kain yang kasar. Jaket kulit asli khususnya yang berbahan kulit domba sangat nyaman dipakai oleh anak kecil sekalipun karena teksturnya yang lembut dan halus.
  2. Bahan lentur. Ditoko kami jaket kulit yang digunakan menggunakan bahan kulit domba fullgrain leather, bukan hasil split melainkan satu kulit utuh sehingga teksturnya akan terasa lebih lentur dan nyaman untuk segala aktifitas anak-anak yang sangat aktif.
  3. Bahan Ringan. Kami menggunakan bahan kulit domba super dengan ketebalan 0.6mm-0.7mm sehingga membuatnya lebih ringan dan sangat nyaman dipakai oleh sikecil.
  4. Hangat. Bahan kulit domba sudah teruji bahkan masih digunakan oleh para pilot untuk menghangatkan tubuh dari suhu yang sangat rendah. Sangat bisa diandalkan untuk melindungi dan menjaga suhu tubuh anak-anak.
  5. Sejuk. Masih banyak yang belum mengetahui, jaket kulit memiliki keunggulan yakni dapat menjaga suhu badan agar tetap sejuk meski udara diluar cukup panas. Hal ini adalah salah satu kelebihan jaket kulit yang tidak dapat ditiru oleh produk jaket lainnya.

Tunggu apalagi? Yuk pesan jaket kulit yang keren untuk si kecil. Pembuatan maksimal 5 hari kerja, Free ongkir!

Info dan Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819 0603 2258
Fast Response!
Produk menarik lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jual Jaket Kulit Anak Lucu & Stylish 2022 (Bayi & Balita Umur 2, 3, 4 Tahun)"

Posting Komentar