JUAL JAKET KULIT BARCELONA (BARCA)

Kabar baik buat kamu Barcelonistas dan Cules pecinta Club FC Barcelona. Kali ini kami dari pengerajin kulit Garut menawarkan produk Jaket Kulit Barca yang keren dengan harga murah.

Jaket Barcelona yang kami jual terbuat dari kulit asli kualitas terbaik (kulit domba super ketebalan 0.6mm). Selain itu kami juga menyediakan bahan jaket semi kulit barca, sebagai alternatif pemesanan untuk harga yang lebih murah.

Gambar Jaket Kulit Barca
Model Jaket Kulit Barcelona
Detail Tulisan Barca Jahitan Bordir

Di toko online kami, Sobat dapat memesan jaket kulit ini secara custom design, dengan model dan ukuran sesuai permintaan. Cukup kirimkan model/gambar dan ukuran jaket yang sobat inginkan. Tim pengerajin berpengalaman kami siap membuat jaket kulit barcelona yang sobat inginkan. Dan yang lebih penting lagi, pembelian online 100 % free ongkir / bebas biaya pengiriman!

gambar logo barcelona
Logo FC Barcelona

FC Barcelona atau Barca adalah club sepak bola yang berasal dari Spanyol tepatnya terletak didaerah Barcelona, Catalunya, didirikan pada tahun 1899 oleh sekelompok pemain Swiss (Joan Gamper) dengan nama awal Foot-Ball Club Barcelona. Saat ini Barcelona dibawah kepemimpinan Presiden club Josep Maria Bartomeu dan menjadi salah satu klub sepak bola terkaya di dunia. Bukan hanya itu saja, Barcelona juga termasuk klub sepak bola terbaik didunia, telah banyak prestasi yang berhasil diraih tim sepak bola kebanggan Cules ini, hingga akhir tahun 2016 saja Barca telah memenangkan 24 Piala La Liga / Primera DivisiĆ³n Spanyol, 28 Copa del Rey dan masih banyak segudang prestasi lainnya, antara lain Rekor 4 kali juara Piala Winners UEFA, Rekor 3 Piala Dunia Antarklub FIFA, 5 kali juara Liga Champions dan 5 kali juara Piala Super UEFA.

Barcelona juga mempunyai 3 pemain sepak bola terbaik didunia yaitu Lionel Messi, Iniesta dan Xavi.

Semakin mengokohkan slogannya sebagai, Mes que Un Club "Bukan Hanya Sekedar Klub".

Jual Jaket Kulit Barca Online Murah


Kami menjual jaket berbahan kulit asli dan semi kulit dengan logo club sepak bola Barcelona online dengan harga terjangkau. Melayani pembuatan jaket kulit satuan ataupun dalam jumlah banyak.
Waktu pengerjaan maksimal 3 hari kerja, free ongkir keseluruh indonesia.

Berikut beberapa contoh desain jaket kulit model Barca (FCB) terbaru yang bisa sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Barca Logo Nike Sporty
Jaket Kulit Barcelona Sporty (Logo Nike)
Gambar Jaket Kulit Logo Bola Barcelona
Jaket Kulit Asli Logo Barca
Gambar Jaket Semi Kulit Barcelona
Model Jaket Semi Kulit Barcelona (Bomber Style)

Gimana sobat Barcelonistas? Tertarik membeli jaket kulit logo Barcelona yang keren?

Buktikan kamu fans Barcelona sejati. Semakin bangga dan lebih Stylish dengan jaket kulit Barca!


Pesan Sekarang! Informasi & Order, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258

Related Posts:

0 Response to "JUAL JAKET KULIT BARCELONA (BARCA)"

Posting Komentar