JAKET KULIT JUVENTUS (JUVE) ONLINE MURAH

Halo, buat kamu sobat Juventini kali ini kami menawarkan produk Jaket Kulit Juventus untuk pria dan wanita online dengan harga murah.

Gambar Jaket Kulit Juventus Logo Baru
Model Jaket Kulit Juventus

Kami menjual jaket kulit asli dan jaket semi kulit Juventus dengan model dan ukuran secara custom design. Artinya sobat bisa memilih sendiri desain jaket yang diinginkan. Kami siap melayani aneka model jaket dengan logo Juve seperti bordir maupun sablon.

Pesan jaket kulit asli dengan logo Juventus di toko online kami free ongkir, alias bebas biaya pengiriman keseluruh Indonesia!

Gambar Logo Juventus Terbaru
Logo Juventus Terbaru (Kanan)

Juventus Football Club merupakan tim sepak bola profesional yang sudah sangat melegenda. Klub yang bermarkas di stadion Juventus, Torino (kapasitas: 41254) ini didirikan pada tahun 1987 oleh sekelompok pemuda yang berada didaerah Liceo D'Azeglia kota Turin dengan nama awal Sport Club Juventus, dan sekaligus menjadikannya klub sepakbola profesional pertama di Italia.

Juve adalah legenda sepakbola, dan merupakan klub tersukses dalam sejarah Liga Italia Seri-A. Sobat Juventini patut berbangga, pasalnya klub yang dijuluki I Bianconeri (si hitam putih) atau la Vecchia Signora (nyoya tua) ini tercatat sudah 55 kali menjuarai gelar resmi di pentas nasional dan internasional, dengan rekor 9 kali juara piala Italia, rekor 29 gelar liga, rekor 6 kali juara piala super nasional, dan menjuarai 11 gelar dalam konfederasi dan antar-konfederasi kompetisi (2 Piala Interkontinental, 2 Liga Champions UEFA, 1 Piala Winners UEFA, rekor 3 Piala UEFA, 1 Piala Intertoto UEFA dan 2 Piala Super UEFA).

"Vioci Per Noi Magica Juve...!!"

Jual Jaket Kulit Juventus F.C


Buat sobat Juventini yang tertarik memiliki jaket kulit keren ini, cara pemesanannya cukup mudah, sobat bisa langsung mengirimkan gambar model beserta ukuran jaket juve yang diinginkan. Tim pengerajin kulit berpengalaman kami siap mengerjakan pesanan anda (maksimal 3 hari kerja).

Selain membeli via online, sobat juga bisa datang langsung ke alamat konveksi kami di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo. Untuk pembelian online 100 % Gratis ongkos kirim!

Berikut beberapa model jaket kulit dengan logo juventus yang dapat sobat jadikan referensi pemesana :

Gambar jaket kulit juventus terbaru
Desain Jaket Kulit Juve Terbaru 2017
Jual Jaket Kulit Ariel Juventus
Jaket Kulit Ariel Juventus

Tampil keren dengan jaket kulit klub kebanggan model custom design. Pesan jaket kulit asli dan jaket semi kulit Juve online murah!


Informasi dan Pemesanan, Hubungi :
TLP/WA : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat juga :

Related Posts:

0 Response to "JAKET KULIT JUVENTUS (JUVE) ONLINE MURAH"

Posting Komentar