Jual Jaket Kulit Hijab Wanita Muslimah OOTD 2023

Selamat datang di toko online kami, disini kami menjual aneka jaket kulit wanita hijab untuk muslimah dengan model dan ukuran yang bisa dipesan sesuai keinginan secara custom design.

Produk berkualitas dibuat langsung dari konveksi jaket kulit asli Garut yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam pembuatan jaket kulit custom untuk lokal dan pasar export.

Gambar Jaket Kulit Padupadan Busana Muslimah
Outfit Jaket Kulit Wanita Berjilbab


Pesan Jaket Kulit Hijab, Hubungi :
WhatsApp : 0819 0603 2258
Fast Response!

✔ Desain Custom
✔ Harga Terjangkau
✔ Jaminan Kualitas
✔ 100% Garansi
✔ Free Ongkir!



Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki jaket kulit muslimah sebaiknya memilih model yang tidak terlalu menonjolkan lekuk tubuh, selain itu yang lebih penting adalah memastikan bahannya terbuat dari bahan yang aman secara syar'i.
Beberapa produk jaket kulit import atau yang di jual diluar negeri biasanya terbuat dari bahan kulit babi (pigskin leather). Selain kualitasnya lebih rendah, jaket kulit yang dibuat dari bahan kulit babi juga digolongkan sebagai pakaian yang haram dikenakan bagi seorang muslimah.
Berikut beberapa ciri jaket kulit babi :
  1. Mempunyai titik-titik (pori) yang berdekatan dengan pola setiap kelompok terdapat 3 titik yang membentuk segitiga.
  2. Tekstur halus dan lembut mirip bahan kulit domba.
  3. Harga umumnya sangat murah, dibandingkan kulit domba asli.

Gambar jaket kulit babi
Contoh pola jaket kulit babi

Tips untuk menghindari produk jaket kulit babi adalah dengan membeli langsung dari pengerajin lokal dalam negeri, atau dapat memesan di toko kami.

Kami adalah produsen jaket kulit asli yang telah berdiri sejak 1995 dan memiliki cabang showroom di Garut Jawa Barat dan Tanggulangin Jawa Timur. Di konveksi jaket kulit kami tersedia bahan kulit bermutu yang bisa di pesan, antara lain :
  • Kulit domba asli (fullgrain leather)
  • Kulit domba kualitas super
  • Kulit kambing asli
  • Kulit sapi asli
  • Kulit sintetis / semi kulit murah

Jual Jaket Kulit Kombinasi Jilbab Muslimah


Tertarik membeli jaket kulit yang asli? Anda dapat memesannya ditempat kami, disini tersedia banyak pilihan bahan berkualitas dengan harga yang bersaing. Anda dapat memiliki jaket kulit asli dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan membeli di toko atau di butik. Hal ini karena kami menawarkan produk jaket kulit langsung dari tangan pertama/pengerajin.

Berikut beberapa model ootd jaket kulit hijab dan jaket kulit wanita muslimah terbaru yang bisa Anda jadikan referensi pemesanan:

Outfit Jaket Kulit Hitam Kombinasi Hijab
Outfit Jaket Kulit Hijab Hitam
Style Jaket Kulit Hijab Warna Coklat
OOTD Jaket Kulit Hijab Warna Coklat
Model jaket kulit dian pelangi hijaber
OOTD Jaket Kulit Hijab Dian Pelangi
Gambar Jaket Kulit Wanita Hijab
Style Jaket Kulit Wanita Hijab
OOTD Jaket Kulit Muslimah
Style Jaket Kulit Muslimah
Gambar jaket kulit jubah dengan hijab untuk wanita muslimah
Padupadan Jaket Kulit Jubah Hijab
Style Jaket Kulit Jilbab Muslimah
Style Jaket Kulit Jilbab
Gambar Jaket Kulit Hitam Wanita Hijab
OOTD Jaket Kulit Hitam Wanita Hijab

Kombinasi jilbab dengan jaket kulit asli dapat menjadi alternatif pilihan busana bagi wanita muslimah yang ingin selalu tampil modis dan trendy namun tetap memberi kesan elegan.
Jaket kulit muslimah saat ini telah menjadi trend fashion yang banyak dipilih kaum hawa khususnya bagi wanita berhijab yang kerap berpergian keluar negeri. Hal ini bukan tanpa alasan, jaket kulit asli memang terkenal karena kualitasnya yang awet dan nyaman dikenakan. Jaket kulit asli khususnya yang berbahan kulit domba juga telah menjadi andalan banyak orang untuk menghangatkan tubuh dari cuaca musim dingin. Selain itu model jaket kulit yang mudah dikombinasikan dengan aneka outfit pakaian muslimah, seperti long dress maupun maxi. Banyaknya pilihan model jaket kulit seperti desain cardigan, rompi dan jas juga membuatnya lebih praktis untuk di mix & match dan bereksperimen dengan aneka pakaian yang dimiliki.
Tampil semakin modis dan trendy berjilbab dengan ootd jaket kulit hijab muslimah.

Tertarik memiliki jaket kulit muslimah dikonveksi kami? Cara pemesanan sangat mudah, cukup kirimkan model jaket kulit wanita hijab beserta ukuran yang diinginkan ke kontak admin yang kami sediakan. Jaket pesanan Anda akan langsung dikerjakan oleh pengerajin berpengalaman kami dengan profesional. Waktu pengerjaan jaket kulit muslimah secara custom cepat maksimal 3 - 5 hari kerja jaket pesanan Anda sudah siap.

Pesan custom design via online sekarang juga. Bonus lotion ani jamur + Gratis ongkir seluruh Indonesia!

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/Line/HP : 0819 0603 2258
(Fitri Nurhayati)
Fast Response!


Related Posts:

0 Response to "Jual Jaket Kulit Hijab Wanita Muslimah OOTD 2023"

Posting Komentar