Jaket Kulit Jokowi Online (Exclusive)

Suka dengan model jaket yang dipakai Jokowi? Kali ini kami dari pengerajin jaket kulit asli garut menawarkan produk jaket kulit Jokowi custom design yang dapat dipesan secara online.

Disini tersedia jaket kulit ala Jokowi dengan aneka ukuran, warna, dan desain yang dapat anda pesan sesuai keinginan. Untuk bahan baku kami menawarkan beberapa pilihan antara lain, kulit domba asli, kulit kambing asli, dan kulit sintetis kualitas eksport.
Free ongkir untuk pengiriman keseluruh Indonesia!
Pembelian hubungi ke nomor WA/TLP : 0819 0603 2258 (Fast Response!)
Gambar jaket Jokowi - Bomber Jacket
Jaket Kulit Jokowi

Joko Widodo adalah Presiden RI periode 2014 – 2019. Kepala negara Indonesia ke-7 ini merintis karir mulai dari Wali Kota Surakarta (2005), kemudian berlanjut menjadi Gubernur DKI Jakarta (2012). Gaya merakyat sampai ‘blusukan’ seolah menjadi ikonnya. Meski terpilih sebagai Presiden, Jokowi panggilan akrabnya, masih terus terlihat sederhana. Tak jarang ia melangsungkan kunjungan kerja ke daerah-daerah menemui masyarakat. Tanpa rasa tinggi hati, dirinya kerap mengajak warga berinteraksi. Bersalaman dengan warga pun tak masalah. Tak harus berfoto formal dengan dirinya, banyak warga yang berani mengambil gambar presiden dengan telepon pintarnya. Berdiri sejajar disebelah Presiden. Cekrek. Tapi hati-hati, jangan banyak tingkah, karena paspampresnya cukup ngeri.

Gambar jaket kulit jokowi saat di konser metallica
Model Jaket Kulit Jokowi konser Metallica

Presiden Jokowi juga terkenal dengan ciri khasnya ‘bagi-bagi sepeda’ pada siswa-siswi sekolah, masyarakat bahkan artis-artis. Syaratnya, cukup menjawab kuis yang diajukan. Mulai dari menyebutkan nama-nama menteri kabinet kerja sampai nama provinsi di Indonesia. Pihak ‘Istana’ sendiri menyatakan, alasan Presiden Jokowi kerap membagi-bagikan sepeda karena transportasi tersebut merujuk pada kesederhanaan. Lebih merakyat, katanya. Sepeda juga kendaraan yang sehat dan digemari semua kalangan. Itulah alasan Presiden gemar bagi-bagi sepeda.

Kehidupan Jokowi dalam kesehariannya cukup dekat dengan keluarga. Dalam beberapa kali ulasan vlog putranya Kaesang Pangarep, selalu menghadirkan sang ayah. Mulai dari cerita adu panco, cukur rambut sampai olahraga panah di Istana Bogor. Tak melulu soal gaya elitnya, bukan?

Jokowi memang terkesan modern dan kekinian. Bahkan dari segi penampilan, juga bisa dibilang memiliki selera yang fashionable. Masih teringat beberapa saat yang lalu ketika jokowi mendadak menjadi trendsetter akibat tampil dalam konferensi pers 4 November 2016 dengan menggunakan jaket bomber army di Istana Merdeka.

Jual Jaket Kulit Jokowi Online Murah


Bapak Presiden Jokowi memang terlihat sangat menyukai jaket kulit asli, terlebih untuk produksi dalam negeri. Berikut foto saat kunjungan Presiden Jokowi dan Menteri BUMN Rini Soemarno hendak meresmikan proyek PLTP Kamojang 1x35 MW, di Garut, Jawa Barat. Namun masih menyempatkan untuk memborong jaket kulit domba produk Garut Jawa Barat.

Gambar Jaket Kulit Jokowi dan Menteri Rini
Jaket Kulit Jokowi dan Menteri Rini Produk Asli Garut Jawa Barat

Tidak hanya sekali Jokowi terlihat tampil mengenakan jaket yang kekinian, nyatanya sudah sejak lama Jokowi sering tertangkap kamera memakai jaket kulit keren, mulai dari ketika menonton konser Metallica hingga ketika dirinya menghadiri Java Rockin' Land 2013.

Bagi anda yang ingin memiliki jaket kulit modis ala Jokowi, berikut beberapa contoh desain jaket yang sering dikenakan oleh Jokowi sebagai referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Jokowi dikenakan di konser Arkarna
Jaket kulit jokowi two tone brown
Gambar jokowi beli jaket kulit garut
Jaket kulit jokowi asli garut
Gambar jaket bomber warna hitam
Model jaket bomber warna hitam jokowi
Gambar Jaket Bomber Joko Widodo
Model jaket bomber jokowi

Tampil gagah dan makin keren dengan jaket kulit Jokowi!

Tunggu apalagi? Pesan sekarang, promo gratis biaya pengiriman keseluruh indonesia dan bonus lotion anti jamur untuk setiap pembelian jaket Jokowi berbahan kulit domba asli.

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
Tlp/WhatsApp : 0819 0603 2258
Fast Response!
Produk menarik lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Jokowi Online (Exclusive)"

Posting Komentar