Jaket Kulit Michael Jackson Custom Online (Free Shipping!)

Suka dengan gaya jaket kulit yang dipakai Michael Jackson? Kabar baiknya kali ini kami dari pengerajin / konveksi jaket kulit Garut menawarkan produk terbaru jaket dengan model Michael Jackson yang dapat dipesan secara online dengan harga murah.

Ditoko/showroom kami Anda dapat membeli jaket kulit Michael Jackson dengan model, desain dan ukuran sesuai keinginan / custom. Untuk pembelian Anda bisa memesan secara online atau bisa juga dengan datang langsung ke alamat workshop kami di Garut & Tanggulangin Sidoarjo. Promo free ongkir untuk pemesanan jaket kulit Michael Jackson keseluruh Indonesia.
Gambar Jaket Kulit Michael Jackson Warna Hitam
Model Jaket Kulit Michael Jackson Hitam


Pesan Jaket Kulit MJ Custom, Hubungi :
WhatsApp : 0819 0603 2258
Fast Response!



Siapa yang tidak kenal dengan Michael Jackson? Penyanyi yang juga dijuluki "King of Pop" ini merupakan legenda musik yang pernah dimiliki oleh dunia. Lahir di Gary, Indiana, Amerika Serikat pada 29 Agustus 1958, artis yang memiliki nama lengkap Michael Joseph Jackson ini memulai karirnya dengan menjadi vokalis sebuah Band yang bernama The Jackson 5 di tahun 1966. Bersama dengan saudara-saudaranya, Band yang beranggotakan Jackie, Tito, Jermaine, Marlon, dan Michael ini berhasil mendapatkan kontrak rekaman dengan Motown Records pada tahun 1968. Beberapa hits bahkan berhasil memuncaki tangga lagu di Billboard Hot 100.
Majalah Rolling Stone saat itu menggambarkan Michael Jackson sebagai sebuah keajaiban (Prodigy) dengan bakat musik yang luar biasa.
Michael mulai merilis album solo dengan Motwon di tahun 1972. Dan pada tahun 1982, Album solonya yang berjudul "Thriller" berhasil memecahkan Guinness World Records menjadi album dengan penjualan paling laris di seluruh dunia, dengan penjualan melebihi 104 juta kopi.

Gambar Michael Jackson Album Thriller
Michael Jackson "Thriller"

Michael Jackson adalah penyanyi yang sangat berbakat. Mengusung genre musik Pop dan R&B, penyanyi yang juga terkenal dengan gaya tarian "Moonwalk" ini bahkan telah berhasil menyabet 13 kali penghargan bergengsi Grammy Awards. Prestasi yang sangat luar biasa dari seorang legenda pop dunia!

Michael Jackson meninggal dunia pada usianya yang ke 50 tahun di rumahnya di Los Angeles, 25 Juni 2009 akibat mengalami gagal jantung (cardiac arrest). Kabar kepergian sang Raja musik Pop ini sempat menggegerkan dunia Internasional. AOL Instant Messenger sempat trouble selama 40 menit karena banyaknya pengguna yang menginformasikan kabar duka dari Michael Jackson menggunakan AOL Ins alive. Google bahkan juga dikabarkan sempat mengalami sedikit gangguan, akibat banyaknya pengguna yang mengetikkan kata kunci "Michael Jackson" di mesin pencarian.
Namun kenyataannya sang legenda tidak pernah mati. Karya-karyanya masih terus dikenang dan menjadi inspirasi sampai sekarang.
Hingga saat ini penampilan Michael Jackson masih menjadi trendsetter yang populer diseluruh dunia, dari mulai aksi panggungnya yang khas seperti tarian Moonwalk, anti gravity, dan gerakan robot. Michael Jackson juga memiliki gaya busana yang original dan fashionable. Salah satunya adalah model jaket kulit Michael Jackson yang unik dan modis.

Gambar Jaket Kulit Michael Jackson Album Thriller
Model Jaket Kulit Michael Jackson "Thriller"

Di toko online kami Anda dapat memiliki jaket kulit asli model Michael Jackson dengan model dan ukuran by custom design.


Jual Jaket Kulit Michael Jackson Online


Kami merupakan pengerajin jaket kulit asli Garut yang berpengalaman dalam pembuatan aneka jaket kulit dengan desain replika dan custom desain. Saat ini kami memiliki 2 cabang showroom kerajinan kulit di Garut Jawa Barat dan Tanggulangin, Sidoarjo Jawa Timur.

Toko online kami melayani pembuatan jaket kulit asli dengan harga murah baik pesan satuan maupun grosir. Pesan jaket kulit Michael Jackson yang exclusive langsung dari ahlinya disini.
Untuk harga yang lebih murah Anda juga dapat memesan jaket Michael Jackson dari bahan sintetis berkualitas tinggi. Kunjungi : Jual Jaket Kulit Sintetis
Berikut beberapa contoh model jaket kulit iconik Michael Jackson populer yang dapat Anda jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Michael Jackson Merah
Model Jaket Kulit Michael Jackson Merah Album Thriller
Gambar Jaket Kulit Michael Jackson Merah Hitam Thriller
Model Jaket Kulit Michael Jackson di video klip Thriller
Gambar Jaket Kulit Michael Jackson Kombinasi Hitam Putih Iklan Pepsi
Model Jaket Kulit Michael Jackson Kombinasi Hitam-Putih "Pepsi 1984"

Tampil stylish dengan jaket kulit keren ala Michael Jackson!

Bagi Anda yang berminat memilikinya, dapat mengirimkan model, desain dan ukuran jaket kulit MJ yang di inginkan ke kontak kami dibawah ini. Waktu pengerjaan maksimal 3-5 hari kerja + Free Ongkir!

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/Line/HP : 0819 0603 2258
Fast Response!



Produk keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Michael Jackson Custom Online (Free Shipping!)"

Posting Komentar