Jual Jaket Kulit Honda CB 150R, Vario, Repsol & Custom

Halo sobat bikers, buat kamu yang sedang mencari jaket kulit motor Honda dengan aneka model yang keren untuk semua ukuran, sobat sudah berada ditempat yang tepat. Toko online kami menyediakan jaket kulit Honda CBR 150, Revo, Repsol dan banyak lagi dengan desain custom yang bisa dipesan sesuai keinginan.
  • Pesan online gratis biaya pengiriman, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)
Gambar jaket kulit honda
Jaket Kulit Honda

Jaket kulit merupakan pakaian penunjang yang sangat penting dalam berkendara motor. Selain membuat penampilan bikers menjadi lebih keren, jaket kulit motor juga berperan penting dalam menjaga keamanan dan keselamatan berkendara. Karena itu buat sobat bikers pecinta motor Honda, wajib memiliki jaket kulit Honda untuk dikenakan saat berkendara motor atau touring.

Berikut beberapa manfaat memakai jaket kulit motor honda, antara lain:

1. Keren & Sporty.
Sudah punya motor Honda yang keren? Sempurnakan penampilan sobat bikers dengan jaket kulit honda yang sporty.  Menggunakan jaket berbahan kulit asli memberikan kesan elegan dan stylish, terlebih saat berkendara dengan motor Honda kesayangan.

2. Menjaga keselamatan berkendara.
Jaket Honda yang terbuat dari bahan kulit asli memiliki ketebalan bahan yang cukup guna meminimalisir adanya cidera dan lecet jika terdapat bikers yang terjatuh dari motornya. Meskipun begitu dapat dipertimbangkan juga penggunaan full body protector untuk perlindungan yang lebih maksimal, khususnya pada pemakai motor Honda dengan cc besar seperti Honda CBR.

3. Menjaga kenyamanan berkendara.
Jaket kulit Honda sangat nyaman untuk dikenakan berkendara motor dijalan raya. Tekstur jaket kulit asli sangat lembut dan halus selain itu cukup lentur dan luwes untuk dikenakan, sangat nyaman dipakai berkendara bersama motor Honda kesayangan.

4. Menjaga kesehatan berkendara.
Jaket kulit asli selain mampu menjaga tubuh agar tidak terkena angin secara langsung juga memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah mampu menjaga suhu tubuh agar tetap lembab, pori-pori alami pada jaket kulit asli yang dapat menjaga sirkulasi udara sehingga cukup sejuk saat dikenakan, bahkan saat cuaca diluar sedang terik. Sebaliknya bahan kulit asli juga dapat menghangatkan tubuh saat cuaca sedang dingin. Dengan begitu pemakaian jaket kulit asli sangat bermanfaat dalam menjaga performa dan daya tahan tubuh riders saat berkendara motor.

Sudah tahu kan pentingnya memiliki jaket kulit motor Honda? Kabar baiknya sobat bisa memesannya secara online di konveksi jaket kulit kami dengan kualitas terbaik dan harga yang murah.

Jual Jaket Kulit Motor Honda Online Murah


Kami merupakan pengerajin jaket kulit asli Garut Jawa Barat yang telah berpengalaman dalam pembuatan aneka jaket kulit racing, motor sport, custom desain dengan standar produksi kualitas eksport. Disini sobat bisa memesan jaket dengan aneka model sesuai permintaan, seperti jaket kulit CBR 150, jaket kulit Honda Vario, ataupun jaket kulit Repsol secara online.

Berikut beberapa model jaket kulit motor Honda terbaru, yang dapat sobat bikers jadikan referensi pemesanan:

Gambar Jaket Kulit Honda CBR 150
Jaket Kulit Honda CBR 150
Gambar Jaket Kulit Honda GAS Hitam
Jaket Kulit Honda GAS
Gambar Jaket Kulit Honda Merah Sporty
Jaket Kulit Motor Honda Racing
Gambar Jaket Kulit Vario
Jaket Kulit Honda Vario
Gambar Jaket Kulit Honda Desain Sporty
Jaket Kulit Honda Sporty
Gambar Jaket Kulit Honda Repsol
Jaket Kulit Honda Repsol
Model Jaket Kulit Honda Body protector
Jaket Kulit Honda Protector Sporty

Tampil keren dengan jaket kulit Honda Custom Design Sporty!

Pesan online sekarang, Bonus Lotion Anti Jamur dan Free Ongkir!


Informasi & Pemesanan, Hubungi :
Tlp/WhatsApp : 0819-0603-2258
Fast Response!

Produk keren lainnya:

Related Posts:

0 Response to "Jual Jaket Kulit Honda CB 150R, Vario, Repsol & Custom"

Posting Komentar