Jaket Kulit Iwan Fals Online (Murah)

Buat sobat OI dan Fals Mania Fans Club Se Indonesia, kali ini kami dari pengerajin jaket kulit Garut menawarkan produk jaket kulit Iwan Fals yang bisa dipesan dengan model dan ukuran secara custom atau sesuai keinginan sendiri. Di toko online kami Anda bisa memperoleh jaket kulit asli model Iwan Fals dengan harga murah, karena langsung dari pengerajin atau tangan pertama. Selain itu pembelian jaket kulit asli ditempat kami 100 % Free Ongkir ke seluruh Indonesia.
  • Pesan online, fast response! Hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)


Gambar Jaket Kulit Iwan Fals Warna Coklat
Model Jaket Kulit Iwan Fals Warna Coklat

Siapa yang tidak kenal dengan Iwan Fals? Musisi kebanggan tanah air yang bernama lengkap Virgiawan Listanto ini merupakan salah satu legenda musik Pop, Country dan Rock di Indonesia. Lahir di Jakarta tahun 1961, kecintaan Iwan Fals pada dunia seni musik sudah muncul sejak dirinya berusia 13 tahun. Bahkan untuk mengasah kemampuannya dalam bermain gitar dan menciptakan lagu, Iwan Fals sempat menjalani kehidupannya sebagai seorang pengamen dari rumah ke rumah di kawasan Bandung paa saat itu. Hingga akhirnya seorang produser melihat bakatnya dan mengajak Iwan Fals mengadu nasib ke Jakarta untuk bergabung dalam sebuah grup musik yang bernama Amburadul dan melakukan rekaman. Nekat menjual motor satu-satunya untuk modal, sayangnya Album ini gagal dipasaran dan membuat Iwan Fals kembali menjalani aktifitasnya sebagai pengamen. Perjalanan karir Iwan Fals tidak semulus sekarang, setidaknya ada 4-5 Album rekaman Iwan Fals yang gagal dipasaran. Sebelum pada akhirnya Albumnya yang berjudul Sarjana Muda digarap serius oleh Musica Studio dan berhasil sukses. Meskipun sering muncul di TV dan mendapat tawaran manggung, aktifitasnya mengamen tetap dijalani Iwan Fals di Jakarta hingga kelahiran anaknya yang kedua Annisa Cikal Rambu Bassae di tahun 1985.

Iwan Fals adalah musisi kharismatik sekaligus legenda musik yang dimiliki Indonesia, lirik lagu-lagunya sangat berani dan tegas dalam mengkritik pemerintah di era Orde Baru. Tidak jarang Iwan Fals berurusan dengan aparat hukum kala itu karena lagu-lagunya dianggap dapat mengganggu stabilitas negara. Para Fans fanatiknya bahkan membentuk sebuah yayasan untuk menaungi para penggemar Iwan Fals yang dinamai Yayasan Orang Indonesia atau lebih dikenal dengan OI, dan saat ini sudah tersebar hampir keseluruh daerah di Indonesia.

Gambar Logo OI
Logo OI

Semenjak kematian anak pertamanya Galang Rambu Anarki yang sangat memukul ditahun 1997, Iwan Fals sempat vakum dari dunia musik dan baru pada tahun 2002 kembali mengeluarkan Album berjudul Suara Hati yang salah satu lagunya Hadapi Saja ditujukan khusus untuk Alm. Galang Rambu Anarki. Perubahan gaya musik Iwan Fals juga tampak sepeninggal kepergian anak pertamanya. Lagu-lagunya lebih mendalam dan terasa religius bila dibandingkan dengan sebelumnya yang cukup keras dan garang. Selama karirnya bermusik berbagai penghargaan telah di raih oleh Iwan Fals baik dari dalam negeri atau Internasional, seperti dari BASF Award, AMI Sharp Award, SCTV Music Award, Legend Awards, Classs Music Heroes, Peringkat 1 kategori 150 lagu terbaik sepanjang masa versi majalah Rolling Stones, Staya Lencana Kebudayaan Pemerintah Republik Indonesia, Indonesian Choice Awards, dan banyak lagi.

Tidak hanya berbakat dalam musik, Iwan Fals juga punya gaya pakaian yang modis dan keren untuk diikuti, salah satunya adalah gaya jaket kulit Iwan Fals. Konveksi kami melayani pembuatan jaket kulit asli desain custom sesuai kebutuhan anda.


Jual Jaket Kulit Iwan Fals Custom Online


Bagi sobat OI dan penggemar Iwan Fals yang ingin memiliki jaket kulit ala Iwan Fals bisa membelinya di konveksi kami. Saat ini kami membuka cabang showroom di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo. Untuk pembelian sobat bisa datang langsung ke alamat showroom kami atau bisa memesannya secara online. Waktu pembuatan maksimal 5 hari kerja, Gratis biaya pengiriman.

Berikut beberapa model jaket kulit Iwan Fals yang bisa sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Iwan Fals
Jaket Kulit Iwan Fals
Gambar Jaket Kulit OI
Jaket Kulit Iwan Fals Logo OI
Gambar Jaket Kulit Iwan Fals Bordir
Jaket Kulit Bordir Iwan Fals

Tampil keren dan lebih percaya diri dengan jaket kulit model Iwan Fals!

Pesan online sekarang, gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia + bonus lotion anti jamur.

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
HP/WA : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat jaket kulit keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Iwan Fals Online (Murah)"

Posting Komentar