Jaket Kulit Jim Morrison "The Doors" Online (Murah)

Buat sobat penggemar Jim Morrison dan band The Doors, kali ini kami menawarkan produk jaket kulit Rock n Roll keren terbaru dengan model ala Jim Morrison yang keren. Di konveksi kami anda dapat memesan jaket kulit Jim Morrison dengan desain serta ukuran sesuai keinginan (custom). Toko kami juga melayani pembelian secara online, gratis biaya pengiriman. Free ongkir!
  • Pemesanan fast response, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Jaket Kulit Jim Morrison The Doors
Jaket Kulit Jim Morrison

Jual Jaket Kulit Jim Morrison Online Murah!

Jim Morison adalah vokalis sekaligus pencipta lagu dari band Rock legendaris asal Amerika Serikat, The Doors. Lahir di Florida pada tahun 1943, penyanyi yang juga memiliki nama julukan Mr. Mojo Risin dan The Lizard King ini memberikan sentuhan dark namun unik dalam gaya musik The Doors. Single berjudul Light My Fire dalam album pertama The Doors yang baru dirilis bahkan langsung memuncaki Billboard Hot 100 pada tahun 1967. Membawakan lagu-lagu beraliran Psychedelic Rock, Acid Rock, Blues Rock, Jazz Rock dan Hard Rock, Jim Morrison sukses menjadikan The Doors salah satu band terbesar di dunia Rock n Roll. Majalah Rolling Stone bahkan memasukkan nama Jim Morrison kedalam 100 penyanyi terbesar sepanjang masa. Selama karir musiknya bersama The Doors, sederet penghargaan telah berhasil diperoleh antara lain : Grammy Lifetime Achievement Award, Grammy Hall of Fame, Penghargaan Grammy untuk Musik Film Terbaik, dan banyak lagi.

Jim Morrison telah menjadi ikon Rock Star, yang sangat berpengaruh. Tidak hanya dalam gaya bermusik, dalam segi penampilan dan berpakaian pun turut menjadi trendsetter yang masik diikuti hingga saat ini. Bagi sobat yang ingin tampil keren ala Jim Morrison, dapat memesan jaket kulit Rocker di konveksi kami.

Jual Jaket Kulit Jim Morrison Rock n Roll


Kami adalah produsen jaket kulit asli asal Garut Jawa Barat, kali ini kami menawarkan pembuatan jaket kulit custom dengan model Jim Morrison ala Rock n Roll keren. Anda dapat menentukan sendiri model dan ukuran jaket kulit yang di inginkan. Untuk pemesanan bisa dilakukan secara online atau datang langsung ke alamat showroom kami. Waktu pembuatan 3-5 hari kerja, tergantung desain dan ukuran. Pengiriman 100 % gratis ongkir!

Berikut beberapa model jaket kulit asli gaya Jim Morrison keren yang dapat sobat jadikan referensi pemesanan :


Gambar Model Jaket Kulit Jim Morrison Rock N Roll
Model Jaket Kulit Jim Morrison Rock N Roll
Gambar Model Jaket Kulit Jim Morrison Vintage
Model Jaket Kulit Jim Morrison Vintage

Tampil keren ala Rock Star dengan jaket kulit Jim Morrison custom design.

Tunggu apalagi? Pesan sekarang! Bonus lotion anti jamur + Free ongkir keseluruh Indonesia.

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat jaket kulit keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Jim Morrison "The Doors" Online (Murah)"

Posting Komentar