Jaket Kulit Momo Geisha Online (Murah)

Buat sobat My Geisha dan penggemar penyanyi cantik Momo Geisha, kali ini kami dari konveksi jaket kulit original Garut menawakan produk jaket kulit Momo Geisha terbaru, yang dapat dipesan dengan model dan ukuran secara custom atau sesuai keinginan. Di tempat kami sobat bisa datang langsung ke showroom atau bisa juga melakukan pemesanan secara online dengan harga murah. Pembelian jaket kulit model Momo Geisha secara online di toko kami 100 % Free Ongkir atau gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia!
  • Fast response, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Jaket Kulit Momo Geisha
Model Jaket Kulit Momo Geisha

Momo Geisha atau yang bernama asli Narova Morina Sinaga adalah musisi kelahiran Pekanbaru, 7 Juni 1986 yang terkenal sebagai vokalis dari band Geisha. Mengusung musik beraliran Pop Rock dan Alternative Rock, artis cantik ini sudah mulai nge-band di jalur indie label sejak dirinya lulus SMA. Hingga di tahun 2007 Momo bersama band Geisha memutuskan untuk mengikuti sebuah ajang pencarian bakat band indie yang diselenggarakan oleh A Mild Soundrenaline Most Wanted 2007, dan berhasil membawa Geisha menjadi juara ke-2 atau Runner Up pada kompetisi tingkat nasional. Setelah itu Momo Geisha resmi memulai karir profesionalnya dan berhasil mengeluarkan Album debut yang berjudul Anugerah Terindah. Saat ini band Geisha telah menjadi salah satu grup musik papan atas yang paling digemari di tanah air. Berbagai prestasi dan penghargaanpun telah berhasil diraih, seperti penghargaan Indonesia KCA untuk kategori band favorit, AMI Award untuk kategori Album terbaik, dan banyak lagi.

Tidak hanya berbakat dan sukses dalam industri musik Indonesia, Momo Geisha juga terkenal dengan gaya pakaiannya yang keren dan menjadi trendsetter. Buat sobat yang ingin tampil keren seperti Momo Geisha, bisa memesan jaket kulit custom design di toko online kami.


Jual Jaket Kulit Momo Geisha Custom Online


Kami merupakan konveksi jaket kulit asli yang telah berpengalaman dalam pembuatan aneka model jaket kulit dengan kualitas ekspor. Produk kami menggunakan bahan kulit terbaik, tersedia kulit domba super, kulit sapi dan kulit kambing yang dapat sobat pesan dengan model dan ukuran sesuai keinginan. Pesan jaket kulit Momo Geisha custom dengan harga murah di toko online kami. Bebas Ongkir!

Berikut beberapa model jaket kulit yang dikenakan oleh Momo Geisha yang dapat sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Momo Geisha Rocker
Jaket Kulit Momo Geisha Rock N Roll
Model Jaket kulit Momo Geisha Biker Style
Jaket Kulit Momo Geisha Biker Style

Tampil cantik dan keren ala Momo Geisha dengan jaket kulit asli custom design.

Pesan jaket kulit Momo Geisha online murah sekarang! Gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia, Free Shipping!

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat jaket kulit anak band keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Momo Geisha Online (Murah)"

Posting Komentar