Jaket Kulit Shawn Mendes Online (Murah)

Buat kamu penggemar Shawn Mendes, kali ini kami menawarkan produk terbaru jaket kulit Shawn Mendes keren yang dapat dipesan secara custom. Di toko online kami, sobat bisa menentukan sendiri desain dan ukuran jaket kulit yang diinginkan. Dapatkan jaket kulit artis model Shawn Mendes exclusive yang tidak ada dipasaran dengan harga murah. Tidak hanya itu saja, untuk pemesanan jaket kulit asli via online 100 % free ongkir keseluruh Indonesia!
  • Fast response, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Jaket Kulit Shawn Mendes
Jaket Kulit Shawn Mendes

Shawn Mendes adalah penyanyi Pop asal Kanada yang terkenal dengan single pertamanya "Life of The Party" di tahun 2014. Pria yang lahir di Ontario, Kanada pada tahun 1998 ini menjadi artis termuda yang debut lagunya masuk dalam 25 besar Billboard Hot 100 saat usianya baru menginjak 15 tahun. Shawn Mendes memulai karirnya dengan membuat video cover lagu yang dibagikannya di aplikasi Vine. Dengan cepat video Shawn Mendes menjadi viral dan mendapatkan jutaan viewers, hingga seorang manajer artis Andrew Gertler menemukannya, dan menawari bergabung di Island Records. Album debutnya yang berjudul Handwritten langsung meledak dipasaran, dan berhasil terjual hingga 116.000 copy di minggu pertamanya. Album ini juga berhasil menjadi nomer satu di Billboard 200. Shawn Mendes membuktikan kesuksesannya di usia yang masih sangat muda, berbagai penghargaan telah berhasil diraih, antara lain : Teen Choice Awards, Shorty Awards, Much Music Video Awards, MTV Europe Music Awards, BBC Radio 1 Teen's Awards, dan masih banyak lagi. Shawn Mendes juga berhasil masuk dalam daftar The 25 Most Influential Teens dimajalah Time.

Tidak hanya berbakat dalam musik, Shawn Mendes juga banyak digandrungi karena gayanya yang keren. Salah satu yang populer adalah gaya jaket kulit Shawn mendes.


Jual Jaket Kulit Shawn Mendes Custom Murah


Bagi sobat yang tertarik memiliki jaket kulit ala Shawn Mendes keren ini bisa mendapatkannya di toko online kami secara custom atau sesuai keinginan. Kami adalah produsen jaket kulit asli Garut yang telah berpengalaman dalam melayani ribuan pcs pesanan jaket kulit dengan standard ekspor. Anda bias membeli jaket kulit custom di konveksi kami secara online, atau bisa juga mengunjungi showroom kami secara langsung di Garut dan tanggulangin Sidoarjo. Kami melayani segala pesanan dengan profesional, baik satuan maupun dalam jumlah besar. Waktu pembuatan maksimal 5 hari kerja, jaket kulit Shawn Mendes keren ini siap dikirim ke alamat anda, free ongkir!

Berikut beberpa model jaket kulit Shawn Mendes yang dapat dijadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Shawn Mendes Terbaru
Model Jaket Kulit Shawn Mendes Terbaru
Gambar Jaket Kulit Shawn Mendes Hitam Elegan
Jaket Kulit Shawn Mendes Elegan
Gambar Jaket Kulit Shawn Mendes Keren
Jaket Kulit Shawn Mendes Keren
Model Jaket Kulit Shawn Mendes
Jaket Kulit Shawn Mendes

Tampil keren dengan jaket kulit Shawn Mendes custom design online murah.

Pesan sekarang, bonus lotion anti jamur dan gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia. Free Shipping!

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat jaket kulit artis keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Shawn Mendes Online (Murah)"

Posting Komentar