Jaket Kulit Tantri Kotak Custom (Murah)

Kabar gembira buat kamu fans dan Kerabat Kotak, kali ini kami dari produsen jaket kulit Garut menawarkan produk terbaru jaket kulit Tantri Kotak custom design yang dapat dipesan secara online dengan harga murah. Di toko online kami selain bisa menentukan model dan ukuran sendiri sendiri, juga gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia, alias Free ongkir!
  • Pesan online, fast response hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Jaket Kulit Tantri Kotak Warna Merah
Model Jaket Kulit Tantri Kotak Warna Merah

Tantri Syalindri Ichlasari atau populer dengan nama Tantri Kotak adalah penyanyi rock yang terkenal sebagai vokalis dari grup band Kotak. Wanita yang lahir di Tangerang, Jawa Barat pada tahun 1989 ini mengawali karir musiknya bersama band Ares di Audisi The Dream Band tahun 2004 dan kemudian bergabung bersama band Kotak setelah vokalis yang lama Pare (Julia Angelia Lepar) memilih mengundurkan diri. Tantri Kotak memiliki suara serak yang khas dan sangat pas membawakan lagu-lagu Kotak yang beraliran Rock. Band ini kemudian menjadi salah satu ikon musik Rock di tanah air yang sangat diperhitungkan. Selama karir musiknya bersama Kotak, Tantri dan kawan-kawan telah berhasil mendapatkan berbagai prestasi, antara lain penghargaan AMI untuk kategori Best Rock Group dan Best Rock Album, penghargaan Planet Music Award untuk kategori pendatang baru terbaik, MTV Indonesia Awards untuk kategori pendatang baru terfavorit, dan banyak lagi.

Tidak hanya memiliki suara yang keren, Tantri Kotak juga terkenal dengan gaya fashion rock n rollnya yang stylish. Bagi sobat yang ingin tampil gaya band Kotak bisa memesan jaket kulit custom model Tantri Kotak di tempat kami.


Jual Jaket Kulit Tantri Kotak Online


Toko online kami menyediakan produk jaket kulit model Tantri Kotak berkualitas dengan penawaran terbaik. Kami melayani pembuatan jaket kulit asli dengan desain custom sesuai permintaan. Disini tersedia aneka bahan kulit asli yang dapat sobat pesan, seperti bahan kulit domba, kulit kambing dan kulit sapi. Selain itu kami juga menyediakan bahan semi kulit / sintetis (harley & vienna) bagi anda yang ingin mendapatkan produk keren dengan harga lebih murah. Pembuatan maksimal 5 hari kerja, jaket kulit siap dikirim ke alamat anda. Free ongkir!

Berikut beberapa model jaket kulit Tantri Kotak keren terbaru yang dapat sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Tantri Kotak Rock n Roll
Jaket Kulit Tantri Kotak Rock n Roll
Gambar Jaket Kulit Tantri Kotak Model Rompi
Model Rompi Kulit Tantri Kotak

Tampil gaya dan modis ala Rockers keren dengan jaket kulit Tantri Kotak custom design.

Pesan online sekarang, gratis lotion anti jamur untuk jaket kulit + Free Shipping!

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat jaket kulit band keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Tantri Kotak Custom (Murah)"

Posting Komentar