Jaket Kulit Agnes Monica Custom Online (Murah)

Buat sobat penggemar Agnez Mo yang ingin tampil trendy ala Agnes Monica, toko online kami menyediakan jaket kulit Agnes Monica keren yang dapat dipesan dengan model, desain dan ukuran secara custom. Selain exclusive produk jaket kulit yang kami tawarkan juga memiliki harga yang murah dan selain itu, untuk pembelian secara online tidak dikenakan biaya pengiriman keseluruh Indonesia. 100 % Free ongkir!
  • Fast response, hub : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Model Jaket Kulit Agnes Monica
Model Jaket Kulit Agnes Monica

Mau tampil keren dan stylish seperti Agnez Mo? Sobat fashion bisa memesan jaket kulit Agnes Monica custom design secara online di toko kami.

Agnes Monica Muljoto atau yang populer dipanggil Agnez Mo adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, presenter dan model asal Indonesia yang lahir di Jakarta, 1 Juli 1986. Artis cantik berbakat ini sudah memulai karir di dunia musik sejak berusia 6 tahun sebagai penyanyi cilik, dan mengeluarkan beberapa album anak-anak ditahun 1990an seperti Yess!, Si Meong, dan Bala-Bala. Album tersebut bahkan memperoleh penghargaan "Album Anak-Anak Terbaik" di tahun 1999 dan membuat nama Agnes menjadi bintang cilik paling populer saat itu. Selain sukses bernyanyi, Agnes Monica juga menjadi Presenter Televisi di beberapa acara anak-anak, seperti Video Anak Anteve (VAN), Tralala-Trilili RCTI, dan Diva Romeo Trans TV yang kemudian membuatnya mendapatkan penghargan "Pembawa Acara Anak-Anak Terfavorit" hingga dua tahun berturut-turut (1999, 2000) dari Panasonic Awards. Saat remaja Agnes Monica mulai bermain sebagai aktris di beberapa judul sinetron seperti Lupus Millenia, Mr. Hologram dan Pernikahan Dini yang membuatnya memperoleh penghargaan Panasonic Awards untuk kategori "Aktris Terfavorit" dan SCTV Awards untuk kategori "Aktris Ngetop" di tahun 2002.

Gambar Jaket Kulit Agnes Monica
Jaket Kulit Agnes Monica

Beranjak dewasa Agnes Monica kemudian mengeluarkan Album debutnya And the Story Goes di tahun 2003 dan berhasil memperoleh Double Platinum dengan penjualan lebih dari 300.000 copy. Salah satu single-nya yang menjadi hits antara lain: Bilang Saja, Indah dan Cinta Mati yang membuatnya mendapatkan penghargaan AMI (Anugerah Musik Indonesia) di tahun 2004. Hal ini membuat nama Agnes Monica semakin diperhitungkan di industri musik Tanah Air. Saat ini Agnes Monica telah mengembangkan karir musiknya di dunia Internasional, dirinya pernah terpilih menjadi salah satu Presenter Karpet Merah pada acara American Music Awards tahun 2010 di Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Dirinya juga pernah dinominasikan dalam ajang Internasional seperti MTV Europe Music Awards 2011 untuk kategori "Worldwide Act Asia Pasific" dan American Nickleodeon Kids Choice Awards 2012 untuk kategori "Favorite Asian Act". Saat ini Agnez Mo telah mengeluarkan Album debut Internasionalnya yang bertajuk X, dan tetap mengusung musik beraliran Hip-Hop dan R&B.

Jual Jaket Kulit Agnes Monica Online Murah


Toko kami melayani pembuatan jaket kulit asli dengan model Agnes Monica sesuai permintaan. Bagi anda yang ingin memesan jaket kulit dengan mdel replika ala Agnez Mo bisa mengunjungi konveksi kami di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo. Atau untuk lebih mudah bisa melakukan pemesanan secara online, gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia.

Jual jaket kulit Wanita | Berikut beberapa model dan gaya jaket kulit Agnes Monica yang mungkin bisa sobat jadikan bahan referensi untuk pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Agnes Monica Rocker Style
Jaket Kulit Agnes Monica Rocker Style
Gambar Jaket Kulit Agnes Monica Bomber Style Keren
Jaket Kulit Agnes Monica Bomber Style

Semakin gaya dan keren dengan jaket kulit modis ala Agnes Monica.

Pesan jaket kulit Agnes Monica online harga murah secara custom design sekarang, Gratis lotion anti jamur + Free Shipping!


Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!

Produk menarik lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Agnes Monica Custom Online (Murah)"

Posting Komentar