Jaket Kulit Ahmad Dhani Online (Murah)

Buat sobat Baladewa yang ingin tampil keren seperti grup band Dewa 19, toko kami menjual jaket kulit Ahmad Dhani model custom yang bisa dipesan sesuai keinginan dengan harga murah. Selain itu setiap pemesanan jaket kulit model Ahmad Dhani secara online di konveksi kami bebas biaya pengiriman atau gratis ongkir ke seluruh Indonesia.
  • Fast response, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Jaket Kulit Ahmad Dhani
Jaket Kulit Ahmad Dhani, JAD-01

Tampil keren ala rock star dengan jaket kulit model Ahmad Dhani custom design. Pesan secara online di konveksi kami, 100 % Free Ongkir!

Ahmad Dhani adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, komposer sekaligus produser rekaman yang terkenal sebagai leader dari group band Rock legendaris Dewa 19. Artis yang memiliki nama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo ini lahir di Surabaya pada 26 Mei 1972, Dhani sudah tertarik dalam dunia musik sejak dirinya masih SMP, kemudian dia bersama sahabatnya membentuk band musik Dewa di tahun 1986. Band ini kemudian berubah nama menjadi Dewa 19 setelah bergabungnya Ari Lasso.
Ahmad Dhani membawa band-nya hijrah ke Jakarta pada tahun 1991, dan berhasil mengeluarkan album debut Dewa 19 di tahun 1992. Beberapa judul lagu di album ini langsung menjadi hits seperti Kangen dan Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi dan sukses di pasaran. Album ini bahkan menjadi album terlaris di tahun 1993, dan membuat Dewa 19 di anugerahi sebagai Band Pendatang Baru Terbaik.

Saat ini Dewa 19 telah menjadi salah satu band Rock terbesar di tanah air, berbagai penghargaan telah berhasil Ahmad Dhani dan band-nya raih antara lain seperti BASF Awards, AMI Awards, Anugerah Planet Muzik, LibForAll Award, Moonman Award MTV Southeast Asia Viewer's Choice dan banyaklagi. Ahmad Dhani dan Dewa 19 juga pernah masuk dalam majalah Rolling Stone sebagai "The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa". Majalah MTV Trax turut memasukkan nama Ahmad Dhani kedalam "25 Musisi / Grup Paling Berpengaruh dalam Musik Indonesia". Selain bersama Dewa 19, Ahmad Dhani juga sukses mendirikan Republik Cinta Management dan membidani beberapa band musik lainnya seperti The Rock, T.R.I.A.D dan MahaDewa.

Jual Jaket Kulit Ahmad Dhani Custom


Di toko online kami, sobat Baladewa bisa memesan jaket kulit dengan model custom berkualitas dan harga murah. Untuk pembelian, sobat bisa mengunjungi atau datang langsung ke alamat showroom kami di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo, atau bisa juga melakukan pemesanan secara online gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia. Free Ongkir!

Kami merupakan pengerajin jaket kulit asli Garut yang telah berpengalaman dalam pembuatan jaket berbahan kulit asli berkualitas. Di konveksi kami, pesanan anda akan kami kerjakan secara profesional dan hasil yang memuaskan. Waktu pembuatan maksimal 5 hari kerja.

Berikut beberapa model dan gaya jaket kulit Ahmad Dhani terbaru yang bisa sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Ahmad Dhani Dewa 19
Jaket Kulit Ahmad Dhani, JAD-02
Gambar Jaket Kulit Ahmad Dhani Safari
Jaket Kulit Ahmad Dhani, JAD-03
Gambar Jaket Kulit Ahmad Dhani Band Dewa 19
Jaket Kulit Ahmad Dhani, JAD-04

Semakin gaya dan percaya diri dengan jaket kulit model Ahmad Dhani keren.

Pesan jaket kulit asli custom design murah sekarang, pemesanan via online gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia + bonus lotion anti jamur.


Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat juga model jaket kulit artis lainnya

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Ahmad Dhani Online (Murah)"

Posting Komentar