Jaket Kulit Tom DeLonge "Punk Rock" Online (Murah)

Kami menjual jaket kulit Tom DeLonge model Punk Rock yang bisa dipesan secara custom sesuai keinginan. Konveksi dan showroom jaket kulit kami berlokasi di Garut dan Tanggulangin, sidoarjo. Anda dapat melakukan pemesanan secara online atau mengunjungi toko kami secara langsung. Untuk pembelian online bebas biaya pengiriman keseluruh indonesia. 100 % Free Ongkir!
  • Fast response, hubungi : 0819-0603-2258 (WA/TLP)

Gambar Jaket Kulit Tom Delonge Angels and Airwaves
Jaket Kulit Tom Delonge Angels and Airwaves
Gambar Desain Jaket kulit Tom Delonge Angels and Airwaves
Model Jaket Kulit Tom Delonge

Tom DeLonge atau yang bernama asli Thomas Matthew DeLonge Jr. adalah seorang musisi, pencipta lagu dan produser asal Amerika yang terkenal sebagai mantan vokalis grup band Punk Blink-182. Penyanyi kelahiran Poway, California 13 Desember 1975 ini juga pernah menjadi gitaris dan vokalis pada beberapa grup band alternative seperti Angels & Airwaves dan juga Box Car Racer. Tom DeLonge memulai karirnya bermusik setelah dirinya dikeluarkan dari Poway High School di tahun pertamanya masuk SMA, karena insiden mabuk dalam sebuah pertandingan basket disekolah. Bersama kedua temannya Mark Hoppus dan Scott Raynor mereka membentuk sebuah band beraliran Pop Punk bernama Blink-182. DeLonge kemudian membuat sebuah lagu berjudul "Dick Lips" yang ditulis berdasarkan pengalamannya dikeluarkan dari sekolah. Saat dirinya kembali ke Poway High School saat tahun ketiga, para murid memilihnya sebagai Homecoming King meskipun namanya tidak ada dalam daftar pemilihan.

Gambar Jaket Kuliit Tom Delonge Blink-182 Punk
Model Jaket Kulit Tom Delonge (Kanan) Blink-182

Mengusung musik bergenre Punk Rock, Pop Punk, Skate Punk, Alternative Rock, Hardcore Punk dan Post Punk dengan cepat Blink-182 menjadi salah satu band paling populer di tahun 1990 hingga 2000an. Sampai saat ini terhitung tidak kurang dari 41 juta copy album telah berhasil terjual diseluruh dunia, selain itu berbagai penghargaan pun telah diraih seperti MTV Video Music Award, Nickelodeon Kids' Choice Award, Penghargaan Kerrang!, dan banyak lagi.

Buat sobat yang ingin tampil keren dengan gaya Skate Punk, dapat memesan jaket kulit model Tom DeLonge keren secara online dengan harga murah di konveksi kami.


Jual Jaket Kulit Tom DeLonge Custom Murah


Toko kami melayani pembuatan jaket kulit Tom DeLonge model Punk keren yang dapat dipesan secara custom. Di konveksi kami sobat bisa memesan jaket kulit asli dengan desain, asesoris dan ukuuran sesuai permintaan. Tim pengerajin kami akan mengerjakan jaket pesanan anda dengan profesional. Waktu pengerjaan maksimal 5 hari kerja, jaket kulit Punk keren siap dikirim kealamat sobat. Free Ongkir!

Berikut spesifikasi produk jaket kulit Tom DeLonge yang kami tawarkan :
  • Bahan : Kulit domba super, kulit domba asli, kulit kambing asli, kulit sintetis (harley & vienna)
  • Model : Custom (sesuai keinginan)
  • Ukuran : S, M, L, XL, XXL & XXXL
  • Furring : Dormeuil England
  • Assesoris : YKK Original
  • Berat : +/- 1 Kg

Berikut beberapa desain jaket kulit Tom DeLonge yang dapat sobat jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Tom Delonge Warna Coklat
Jaket kulit Tom Delonge Brown
Gambar Jaket Kulit Tom Delonge Terbaru
Jaket Kulit Tom Delonge Terbaru
Gambar Jaket Kulit Tom Delonge Rock
Jaket Kulit Tom Delonge Rock

Tampil keren bergaya Punk Rock dengan jaket kulit Tom DeLonge custom design.

Pesan via online sekarang, bonus lotion anti jamur + gratis biaya pengiriman keseluruh Indonesia. Free Shipping!

Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!

Lihat juga :

Related Posts:

0 Response to "Jaket Kulit Tom DeLonge "Punk Rock" Online (Murah)"

Posting Komentar