Jual Jaket Kulit Casual Pria, Wanita, Santai Terbaru 2023

Kami menjual jaket kulit casual pria dan wanita custom dengan harga murah. Di toko kami sobat bisa memesan aneka model jaket kulit santai model casual dengan desain dan ukuran sesuai keinginan.

Pesan jaket casual kulit asli harga murah langsung dari pengerajin/produsen di konveksi kami. Gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia. 100 % Free Ongkir!

Model Jaket Kulit Pria Casual
Jaket Kulit Casual Pria, JS-01


Pesan Jaket Kulit Casual Custom :
WhatsApp : 0819 0603 2258
Fast Response!

✔ Model Trendy Sesuai Keinginan
✔ Harga & Kualitas Produk Terbaik
✔ Garansi 100% Kulit Domba Asli
✔ Free Bonus Lotion Anti Jamur
✔ Bebas Biaya Pengiriman




Jual Jaket Kulit Santai / Casual Custom


Konveksi kami melayani pembuatan aneka jaket kulit asli model casual atau santai berkualitas dengan desain dan ukuran yang dapat dipesan sesuai permintaan. Untuk pembelian sobat bisa memesan secara online, atau bisa juga mengunjungi langsung alamat konveksi kami di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo. Waktu pengerjaan maksimal 3-5 hari kerja tergantung model. Free ongkir ke seluruh Indonesia!

Berikut beberapa model jaket kulit pria dan wanita casual terbaru yang bisa sobat jadikan referensi pemesanan:

Gambar Jaket Kulit Pria Casual
Jaket Kulit Pria Casual, JS-02
Gambar Jaket Kulit Casual Pria
Jaket Kulit Casual Pria, JS-03
Model Jaket Kulit Casual Wanita Warna Coklat
Jaket Kulit Casual Wanita, JS-04
Gambar Jaket Kulit Santai
Jaket Kulit Santai Pria, JS-05
Gambar Jaket Kulit Casual Santai
Jaket Kulit Santai Casual, JS-06
Gambar Jaket Kulit Pria Casual Warna Hitam
Jaket Kulit Pria Casual Hitam, JS-07
Gambar Jaket Kulit Santai Casual Pria
Jaket Kulit Santai Pria, JS-08
Gambar Jaket Kulit Santai Casual Wanita
Jaket Casual Santai Wanita, JS-09

Semakin trendy dan keren dengan jaket kulit santai bergaya casual custom design.

Jaket kulit casual adalah jaket kulit yang di desain dengan model yang nyaman untuk dikenakan sehari-hari dan berbagai aktifitas apa saja tanpa tujuan khusus, seperti untuk kegiatan santai, hang-out, dan lain-lain. Oleh sebab itu jaket kulit casual juga biasa diebut dengan nama lain jaket kulit santai.
Jaket kulit casual sangat penting untuk menunjang segala aktifitas harian Anda. Selain memiliki desain yang keren dan dapat meningkatkan penampilan, jaket kulit casual juga sangat penting untuk melindungi tubuh dari cuaca dan udara dingin.

Berikut tips dalam memilih jaket kulit casual :
  • Pilih bahan jaket kulit santai atau casual yang nyaman dikenakan. Salah satu rekomendasi kami adalah bahan kulit domba Garut kualitas super, karena terkenal awet dan memiliki tekstur yang lembut dan halus sehingga nyaman dikenakan di segala aktifitas. Selain itu bahan kulit domba super juga memiliki ketebalan 0.6mm sehingga lebih tips dan terasa ringan, sangat enak dipakai di segala suasana.
  • Sesuaikan ukuran jaket kulit yang pas dengan bentuk tubuh. Jaket kulit casual sebaiknya memiliki ukuran yang pas dengan bentuk tubuh atau body fit, karena untuk memudahkan segala aktifitas sehari-hari Anda dan lebih nyaman dikenakan. Selain itu jaket kulit casual yang memiliki ukuran pas di badan juga tampak lebih keren saat di pakai.
  • Pilih model jaket kulit santai yang mudah dipadukan dengan aneka pakaian Anda. Sebaiknya pilih jaket kulit casual dengan model yang sederhana dan sedikit ornamen serta asesoris, karena lebih mudah di cocokkan dengan berbagai pakaian dan aktifitas apapun.

Tampil keren dan trendy disegala suasana dengan jaket kulit casual pria & wanita terbaru!

Pesan jaket kulit asli model casual online murah sekarang, bonus lotion anti jamur + gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia!


Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WA/TLP : 0819-0603-2258
Fast Response!



Lihat jaket kulit keren lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Jual Jaket Kulit Casual Pria, Wanita, Santai Terbaru 2023"

Posting Komentar