Jual Jaket Kulit Asli Pria & Wanita Garut Terbaru 2023

Sedang mencari jaket kulit asli pria dan wanita keren terbaru dengan harga murah? Anda sudah berada di tempat yang tepat! Konveksi kami menjual jaket dari kulit asli secara custom dengan model dan ukuran yang dapat Anda pesan exclusive sesuai keinginan. Pengerjaan cepat maksimal 3-5 hari kerja & Free ongkir seluruh Indonesia!

Konveksi kami telah berpengalaman sejak tahun 1995 dalam pembuatan jaket kulit original pria dan wanita dengan kualitas terbaik dan harga murah di Garut Jawa Barat.

Model Jaket Kulit Pria Asli
Jaket Kulit Pria Warna Hitam


Jual Jaket Custom Kulit Asli:
WhatsApp : 0817 0340 2482
Fast Response!

✔ Desain Sesuai Keinginan
✔ Harga Terjangkau
✔ Jaminan Kualitas
✔ 100% Garansi
✔ Free Ongkir



Konveksi jaket kulit Garut melayani pembuatan satuan, komunitas/club, dan instansi tanpa minimum order.

Berikut beberapa contoh model jaket kulit keren pria dan wanita terbaru yang bisa Anda jadikan referensi pemesanan :

Gambar Jaket Pria Kulit Original
Model Jaket Pria Kulit Asli
Model Jaket Kulit Original Pria
Jaket Original Kulit Asli
Gambar Jaket Kulit Ori Murah
Jaket Pria Kulit Asli Warna Coklat
Model Jaket Kulit Pria Original Terbaru
Jaket Kulit Keren Warna Tan
Jaket Kulit Double Kerah
Gambar Jaket Kulit Motor Pria Grand Prix
Jaket Motor Kulit Grand Prix
Model Jaket Motor Kulit Asli
Jaket Pria Kulit Hoodie
Jaket Pria Original Kulit Asli
Jaket Kulit Casual Model Terbaru
Jaket Ramones Kulit
Jaket Ramones Kulit
Model Jaket Kulit Domba Asli
Jaket Kulit Domba Asli Terbaru
Jaket Kulit Asli Warna Coklat
Jaket Kulit Model Bomber Terbaru
Gambar Jaket Wanita Asli Kulit
Model Jaket Wanita Kulit Asli
Gambar Jaket Kulit Wanita
Jaket Wanita Kulit Asli Terbaru
Gambar Jaket Motor Wanita
Style Jaket Kulit Motor Wanita
Gambar Jaket Wanita Kulit Asli
Jaket Kulit Wanita Warna Coklat


Referensi ukuran jaket pria dan wanita kulit asli custom design

Tabel ukuran jaket kulit asli
Tabel Ukuran Jaket

Tunggu apalagi? Beli jaket kulit asli Garut murah secara online di toko kami. Bonus lotion anti jamur secara gratis dan bebas biaya pengiriman keseluruh Indonesia. 100% free ongkir!

Pesan Jaket Kulit Custom, Hubungi :
WA/No. Hp : 0817 0340 2482 
Fast Response!



Bahan Jaket Asli Kulit Berkualitas


Di toko online kami, selain dapat memesan jaket dengan desain dan ukuran custom, kami juga menyediakan beberapa pilihan bahan sesuai kebutuhan. Tersedia jaket bahan kulit domba, kulit sapi dan kulit kambing bermutu tinggi dengan harga terjangkau yang dapat Anda jadikan pilihan.

1. Jaket Kulit Domba Asli Garut

Jaket kulit domba Garut ada 2 jenis, yang biasa dan kualitas super. Disebut jaket kulit domba super karena menggunakan bahan kulit yang terbaik, di tempa hingga mendapatkan permukaan yang paling halus dan homogen. Perbedaannya dengan jaket kulit domba biasa ada pada ketebalannya, jaket kulit domba super memiliki ketebalan 0.6mm-0.7mm. Tekstur material kulit domba memang terkenal halus dan lembut, karena pori-pori alaminya yang kecil. Namun jika Anda meraba jaket kulit domba super Garut, rasanya akan lebih halus dan lebih lembut lagi. Selain itu bahannya yang lebih tipis juga membuatnya lebih ringan dan lentur sehingga  nyaman dikenakan.

Jaket kulit domba asli memiliki banyak keunggulan :
  • Terasa hangat, di era perang dunia ke-2 jaket kulit domba bahkan di pakai khusus oleh awak pesawat bomber amerika untuk melindungi dari cuaca ekstrim diatas ketinggian.
  • Tekstur halus dan lembut, sangat nyaman dikenakan disegala aktifitas.
  • Warna lebih cerah, karena pori-porinya yang halus membuat pewarnaan merata sempurna.
  • Sejuk dikenakan dicuaca panas, jaket asli kulit dapat menjaga suhu tubuh agar tetap sejuk meski cuaca diluar sedang terik.
  • Kuat dan awet hingga bertahun-tahun bila di rawat dengan tepat.

Bahan kulit domba sangat cocok untuk digunakan disegala kebutuhan, untuk Anda pecinta fashion dan yang suka berlibur ke luar negeri di musim dingin. Anda dapat memesan jaket kulit domba super di toko kami dengan model dan ukuran custom dan harga yang terjangkau.

2. Jaket Kulit Sapi Asli

Jaket kulit sapi memiliki pori-pori secara alami yang lebih besar dibandingkan dengan domba atau kambing. Teksturnya juga sedikit lebih kaku dari kulit domba. Namun punya ketebalan yang bagus untuk kegiatan outdoor seperti touring.

Jaket kulit sapi sangat populer dikalangan bikers atau anak motor. Jaket motor kulit / racing pada umumnya memang di buat dari bahan kulit sapi asli. Jaket kulit sapi memiliki ketebalan dan kekerasan bahan yang bagus untuk pembuatan jaket kulit bikers, karena dapat melindungi Anda ketika terjatuh (ketebalan 1 mm) selain itu juga melindungi pengguna dari panasnya terik matahari, terpaan angin kencang dan debu tajam saat berkendara motor di jalanan. Sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan baku jaket motor kulit touring, balap dan racing.

Jika Anda seorang bikers yang suka aktifitas touring atau aktif kegiatan di komunitas club motor maka jaket berbahan kulit sapi adalah pilihan yang bagus untuk pembuatan jaket kulit motor. Selain itu jaket kulit sapi sapi juga memiliki keuntungan dengan potongan bahannya yang lebar, sehingga bisa digunakan untuk model jaket yang tidak banyak sambungan seperti ukuran big size, xxxl, jaket kulit model jas, dan jubah kulit.

3. Jaket Kulit Kambing Asli

Bahan kulit kambing meskipun teksturnya tidak selembut bahan kulit domba, dan ketebalannya juga tidak setebal kulit sapi, namun tetap memiliki keunggulannya sendiri. Bahan ini jauh lebih murah bila dibandingkan dengan bahan baku kulit lainnya. Selain itu dari segi fungsi juga tetap mampu melindungi tubuh dari cuaca panas dan dingin. Sangat awet dan kuat hingga bertahun-tahun jika dirawat dengan benar. Dari segi tampilan jaket kulit kambing sangat mirip dengan kulit domba, secara kasat mata mungkin agak susah untuk dibedakan tanpa merabanya. Jika Anda ingin memiliki jaket asli kulit yang keren dengan budget hemat. jaket kulit kambing asli adalah pilihan yang paling tepat.


Perbedaan tekstur kulit domba, kulit kambing dan kulit sapi


4. Jaket Kulit Premium Rekomendasi

Dari ke 3 bahan jaket kulit diatas konveksi kami merekomendasikan jaket kulit premium yang terbuat dari bahan kulit domba super. Jaket kulit domba super terbuat dari bahan kulit domba pilihan full grain leather yang ditempa hingga memiliki ketebalan 0.6mm-0.7mm, menghasilkan tekstur kulit yang lebih halus, lebih lembut, serta lebih ringan dan lentur. Sangat cocok untuk dipakai di segala suasana, musim panas, musim dingin ataupun musim kemarau.

Jaket kulit domba super juga sudah dijadikan standar untuk pembuatan jaket kulit branded luar negeri loh. Bedanya produk kami jauh lebih murah dan tidak kalah berkualitas dari merk import.

Untuk kisaran harga jaket kulit domba super custom yang kami tawarkan bervariasi tergantung model, ukuran, dan bahan kulit. Rata-rata berkisar antara 900rb - 1,3 juta rupiah. Bandingkan dengan merk yang dijual di butik atau jaket kulit import yang bisa mencapai 2 juta - 3 juta rupiah dengan kualitas yang sama persis bahkan lebih rendah.

Berikut keunggulan jaket berbahan kulit domba super dibandingkan kulit sapi dan kambing :

1. Tekstur
Lebih halus dan terasa lembut bila diraba. Selain itu bahan kulit domba super juga lebih lentur dan lues, sangat nyaman dikenakan untuk segala aktifitas. Berbeda dengan kulit kambing ataupun sapi yang pori-pori kulitnya cenderung lebih besar dan lebih kasar. Selain itu juga lebih kaku sehingga kebanyakan produk kulit sapi dijadikan tas dan sepatu.

2. Berat
Standar ketebalan 0.6mm-0.7mm, lebih tipis namun kuat sehingga terasa lebih ringan dan nyaman di gunakan di berbagai aktifitas.Sedangkan jacket kulit sapi dan kambing lebih tebal (1mm) sehingga membuatnya lebih berat. Dan kurang nyaman saat dikenakan.

3. Warna
Dibandingkan bahan kambing dan sapi, kulit domba super juga memiliki warna yang lebih mengkilap. Hal ini karena pori-porinya yang lebih halus sehingga membuat pengecatan akan tampak lebih sempurna. Cocok untuk warna-warna cerah seperti merah, hijau, biru, kuning, putih, marun, dsb.

Jaket original baik dari bahan kulit domba, sapi ataupun kambing memiliki ciri khas yang unik dengan pola tekstur yang tidak pernah sama antara satu dengan yang lainnya yang terbentuk secara alami. Hal ini menjadikannya spesial tidak dapat ditiru oleh produk imitasi.

Konveksi kami selalu menjaga kualitas dan kepercayaan konsumen, karena itu kami selalu memberikan jaminan garansi 100% untuk keaslian produk yang kami jual.

Sebagai konsuen kita wajib waspada dengan produk berikut ini:
  • Jaket kulit palsu berbahan sintetis (harga jauh dibawah pasaran)
  • Jaket kulit impor kualitas rendah (bahan kulit babi) 
  • Jaket kulit limbah dari bahan kulit bekas atau rekondisi.
  • Jaket kulit oplosan (mencampur bahan kulit asli dengan kulit sintetis atau bahan kulit jenis lain dengan kualitas lebih rendah).


Tips Mengenali Ciri Jaket Kulit Asli


Jaket kulit original/asli adalah jaket dari bahan kulit hewan yang telah melalui proses kimiawi atau penyamakan sebelumnya. Jaket kulit bisa terbuat dari aneka kulit hewan seperti kulit domba, kulit kambing, kulit sapi, kulit buaya, kulit kanguru, dan banyak lagi. Sedangkan jaket dari kulit palsu/imitasi adalah tiruan yang terbuat dari bahan sintetis dan dibuat dengan maksud meniru tampilan bahan kulit hewan asli yang alami. Istilah lain untuk jaket imitasi ini adalah jaket semi kulit atau sintetis. Dipasaran terdapat berbagai merk sintetis dengan kualitas yang berbeda-beda, antara lain kalep oscar, karlit, ferary, viena, harley, dan masih banyak lagi.

Berikut ciri-ciri jaket kulit imitasi dan cara membedakannya dengan yang asli:

1. Aroma
Jaket kulit original sudah pasti menggunakan bahan baku kulit hewan yang telah disamak melalui proses kimiawi, karena itu setiap jaket asli kulit yang baru akan tercium aroma khas yang berasal dari bahan penyamaknnya. Aroma ini bukanlah bau kulit hewan seperti yang dikira kebanyakan orang, melainkan baunya berasal dari bahan penyamak yang dipakai, jika disamak menggunakan krom, maka akan berbau krom. Begitupun untuk samak nabati, akan beraroma bahan nabati, tergantung bahan nabati apa yang digunakan. Sebaliknya jaket imitasi tidak memiliki bau seperti itu. Malah kebanyakan jenis jaket sintetis akan beraroma obat kimia polimer, atau mirip dengan bau karet.

2. Aksesoris
Salah satu cara membedakan jaket kulit imitasi dengan yang asli adalah dengan melihat asesoris yang digunakan. Pengerajin umumnya memiliki standar tersendiri untuk pemilihan aksesoris tersebut, tidak mungkin aksesoris berkualitas rendah dikenakan pada bahan kulit asli yang mewah dan harganya mahal, karena dapat menurunkan harga jual dan kualitasnya. Jaket kulit yang asli standarnya memakai benang nilon (cirinya mengkilap), bukan benang katun untuk jahitan, dan untuk lining atau furing jaket dari kulit asli juga menggunakan Dormeuil England yang lembut dan halus.

3. Garansi
Jaket kulit asli pasti memiliki garansi, bisa berupa garansi 100% kulit asli atau uang kembali, garansi repair, dsb. Jika sobat membeli jaket kulit namun penjual tidak memberikan jaminan atau garansi apapun, perlu diwaspadai apakah produk jaket kulit tersebut memang benar-benar asli.

4. Awet
Sudah bukan rahasia lagi jika jaket kulit yang asli pasti lebih awet bila dibandingkan produk sintetis atau imitasi. Dengan catatan jaket kulit dirawat dengan baik, semisal tidak direndam air, dicuci dengan detergent, dsb. Jika Anda membeli jaket kulit dengan pemakaian wajar, namun setelah 6 bulan atau kurang jaket tersebut telah mengelupas dan pecah-pecah. Sudah dapat dipastikan produk tersebut imitasi.

5. Berat
Jaket kulit original umumnya lebih berat dibanding jaket kulit imitasi. Setidaknya untuk produk lokal di Indonesia yang menggunakan full grain leather yakni bahan kulit utuh yang belum mengalami proses buffed, sanded, dan split. Namun perlu di ingat bahwa kulit asli juga ada bermacam-macam jenis, untuk produk import biasanya memakai bahan kulit yang sudah di split (dibelah/ditipiskan) sehingga perbedaan beratnya hampir tidak nampak antara kulit asli dengan imitasi.

6. Ketebalan
Ciri jaket dari kulit asli bisa dilihat dari ketebalan bahan kulitnya yang berkisar antara 0.6mm-0.7mm untuk jaket kulit biasa, dan 1mm untuk jaket kulit motor dan pembuatan jas/blazer kulit. Hal ini dikarenakan adanya proses penempaan, untuk memperoleh ketebalan kulit yang sama dan lebih halus. Sedangkan bahan kulit sintetis biasanya tidak memiliki ketebalan dikisaran ini. Untuk mengetahui perbedaannya sobat fashion bisa mengeceknya dengan menggunakan alat pengukur.

7. Kelenturan
Ciri khas jaket kulit asli adalah teksturnya yang memiliki kelenturan/elastisitas, sedangkan ciri jaket kulit kw / kalep lebih kaku dan tidak memiliki kelenturan.

8. Hangat di Cuaca Dingin
Memakai jaket berbahan kulit asli ketika cuaca dingin akan terasa sangat hangat, hal ini tidak dapat ditiru oleh jaket imitasi. Anda bisa mengujinya di malam hari, ketika mengenakan jaket sintetis udara dingin masih tetap terasa, sebaliknya memakai jaket kulit sangat nyaman dan menghangatkan. Saat PD-II awak pesawat bomber USA bahkan memakai jaket berbahan kulit domba (sheepskin leather) untuk menghangatkan tubuh mereka di suhu dingin yang ekstrim pada jarak ribuan kaki diatas permukaan tanah.

9. Sejuk di Cuaca PanasSalah satu keunggulan jaket kulit original adalah kemampuannya dalam menjaga kelembaban tubuh, pori-pori alami jaket kulit akan membuat pemakainya tetap merasa sejuk meskipun dalam kondisi cuaca panas. Pada jaket semi kulit akan terasa lebih gerah jika dipakai saat siang hari atau dalam kondisi cuaca panas.

10. Pola Bahan
Perbedaan jaket kulit dan kalep bisa dicek dari pola teksturnya. Pada jaket asli kulit polanya tidak teratur, teksturnya akan terlihat tidak homogen secara alami. Selain itu jika Anda melihatnya dengan teliti akan terlihat pori-pori hewan. Gunakan kaca pembesar atau alat bantu untuk hasil gambar lebih jelas. Berbeda dengan jaket semi kulit atau syntetic yang permukaannya memiliki tekstur yang cenderung sama dan konsisten. Karena memang terbuat dari pabrik dan memiliki cetakan yang sama.

11. Cek Serabut Kulit
Anda bisa mengeceknya dengan melihat celah jahitan jaket kulit yang terdapat pada pangkal jahitan. Perhatikan lembar yang ada dibalik bahan kulit, jika terdapat benang atau kain berarti bahan tersebut adalah sintetis. Untuk jaket asli kulit yang ada adalah serat serabut yang menyerupai daging mengering.

12. Raba Permukaan Jaket
Ciri jaket kulit sintetis / imitasi adalah permukaannya yang terasa halus. Anda bisa membandingkannya dengan jaket kulit yang asli. Kulit domba adalah yang paling halus namun tetap akan terasa sedikit kasar karena keberadaan pori-pori tempat tumbuhnya bulu. Selain halus bahan sintetis juga terasa sedikit lebih kesat jika dibandingkan dengan bahan kulit asli.

13. Tekstur Ketika Ditekan
Tekan permukaan bahan kulit ke dalam dengan jari tangan sampai terlihat pola tekstur di sekitar jari. Kalau bahan kulit sintetis tidak muncul garis atau pola serat yang tertarik saat ditekan.

14. Cek Bagian Sambungan Jaket
Ciri khas jaket kulit original selalu terdapat kerutan dibagian sambungan, biasanya diarea lengan. Pada jaket kulit original selalu terdapat bagian yang halus dan ada juga yang berkerut. Pengerajin biasanya menaruh bagian berkerut ini di area seperti sambungan lengan jaket. Sangat sulit jika kulit hewan ini hanya diambil bagian yang halusnya saja, karena pasti ada saja bagian yang berkerut ditiap lembaran kulit, terlebih kulit hewan pada bagian perut.

15. Tes Elastisitas
Anda bisa melakukan pengujian sederhana dengan cara menarik bahan jaket untuk mengetahui keasliannya. Bentangkan bahan kulit kemudian tarik ke atas dan kebawah, kemudian lakukan hal yang sama dengan arah berlawanan. Tarik kulit ke kanan dan kekiri. Bandingkan perbedaan elastisitasnya. Jaket kulit yang asli akan memiliki kelenturan atau elastisitas berbeda saat ditarik keatas-kebawah dan kekanan-kekiri. Panjang/mulurnyapun akan berbeda.

16. Melipat Bahan
Ciri bahan kulit sintetis lebih kaku dan susah dilipat dibanding bahan kulit asli. Bahan kulit asli juga mudah meninggalkan bekas dan kerutan, serta berubah warnanya setelah dilipat.

17. Teteskan Air
Teteskan sedikit air pada permukaan bahan kulit, untuk kulit asli akan menyerap air, sebaliknya bahan sintetis hanya akan menggenang di permukaan.

18. Tes Api
Bahan kulit palsu/tiruan umumnya tidak tahan dengan panas, karena itu Anda bisa mengujinya dengan korek api. Nyalakan korek api kepermukaan kulit maksimal 5 detik, jika kulitnya mengelupas bisa dipastikan bahan tersebut palsu, sebaliknya jika yang terjadi hanya panas maka bahan tersebut adalah asli.

19. Hasil Pembakaran
Perbedaan jaket asli kulit dan jaket kalep bisa dicek dengan melakukan uji pembakaran. Untuk memastikan keaslian bahan kulit, sobat fashion bisa meminta sample bahan/potongan kulit pada penjual atau pengerajin. Bakar sampai hangus contoh bahan tersebut, ciri jaket kulit imitasi/oscar/sintetis akan menghasilkan gumpalan-gumpalan seperti plastik yang dibakar. Sedangkan bahan kulit asli akan menghasilkan debu disisa pembakarannya

20. Harga
Yang terakhir dan paling sering diabaikan oleh orang adalah masalah harga. Sebagai konsumen sobat fashion harus mengetahui kisaran harga yang wajar untuk sebuah jaket kulit asli. Caranya bisa dengan mengecek secara online atau bertanya langsung pada produsen kulit. Jika ada penjual yang menawarkan kepada Anda jaket kulit asli dengan harga yang sangat murah apalagi sampai setengah harga, Anda harus waspada apapun alasannya. Bisa jadi jaket tersebut adalah produk tiruan, maka dari itu jangan sungkan untuk dengan detail mengecek keasliannya.


Jual Jaket Kulit Pria & Wanita Asli


Tertarik membeli jaket dari kulit yang asli? Konveksi kami menjual jaket kulit domba, sapi dan kambing original dengan harga yang terjangkau sesuai budget. Exclusive desain / model bisa Anda pesan sesuai keinginan sendiri. Pesanan Anda akan dikerjakan oleh pengerajin jaket kulit Garut berpengalaman dengan hasil yang memuaskan.

Contoh model jaket asli kulit keren lainnya yang bisa menjadi referensi pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Motor Asli Garut
Jaket Motor Kulit Hitam, Kode : PO-09
Gambar Jaket Kulit Ariel Asli Garut
Jaket Asli Kulit Keren, Kode : PO-02
Gambar Jaket Kulit Racing
Jaket Racing Warna Hitam, Kode : PO-04
Gambar Jaket Kulit Pilot
Jaket Kulit Pilot / Bomber, Kode : PO-30
Gambar Jaket Kulit Motor Wanita
Jaket Motor Wanita Hitam, Kode : DJ-05


Tampil keren dengan jaket kulit asli pria dan wanita custom desain online murah!

Pesan aneka model jaket kulit murah yang keren sekarang. Bonus Lotion Anti Jamur dan Gratis + Free shipping ke seluruh Indonesia.

Produsen Jaket Kulit Murah Asli Garut

Workshop 1:
Kp. Dangdeur rt.03, rw.11, No.111
Ds. Suci Karangpawitan, Garut
Jawa Barat.

Workshop 2:
Jl. Raya Kludan No. 02
Tanggulangin, Sidoarjo
Jawa Timur.


Testimoni :

Testimoni Jaket Kulit
Testimoni Jaket Kulit Asli
Testimoni pelanggan
Testimoni konsumen


Informasi & Pemesanan, Hubungi :
WhatsApp/No. HP : 0817 0340 2482
Email : iistravaga@gmail.com
Fast Response!


Related Posts:

6 Responses to "Jual Jaket Kulit Asli Pria & Wanita Garut Terbaru 2023"

  1. Kalau pesan 100 pcs jaket kulit buat karyawan berapa lama proses pembuatannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pemesanan jaket kulit custom 100pcs pengerjaan sekitar 2 sampai 3 minggu kak tergantung model, kalau desainnya simple bisa lebih cepat lagi

      Hapus
    2. Ada kak untuk info diskon dan promo bisa langsungchat di no WhatsApp : 0817-0340-2482 ya kak

      Hapus
  2. Hai kak.. buka program reseller gak kak..? Kalau boleh saya mau jadi reseller jaket kulit customnya.. terus syaratnya apa saja, thank u

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh banget kak, langsung kontak CS kita ya di WhatsApp : 0817-0340-2482

      Hapus